Uncategorized

Ini Dia Tampilan Eksterior Toyota All-New Fortuner

Setelah sekian lama di nanti-nanti akhirnya di website resmi Toyota Indonesia, terpampang gambar Toyota All New Fortuner dengan tulisan “All New Fortuner, Leading The World”. All New Fortuner sudah lebih dulu hadir pada tanggal 16 July 2015 di Thailand dan selanjutnya Australia. Di Indonesia baru saja hadir dengan pameran All New Fortuner dan TEST DRIVE di Lobby Selatan, Senayan City pada tanggal 22-24 januari 2016 lalu. Dengan desain baru lebih terlihat ramping dan kuat namun tetap terlihat gagah. Masih sama dengan Toyota Hilux, Platform Toyota All New Fortuner ini SUV (Sport Utility Vehicle).

Mobil SUV ini di bandrol mulai harga Rp. 442.000.000,00 di Jakarta.  Pasti penasaran bagaimana fitur eksterior All New Fortuner ini ? PalingBaru.com akan mengulasnya. Fitur eksterior All New Fortuner meskipun di desain lebih ramping, Toyota tidak melupakan identik kegagahannya.

Desain baru Mobil SUV pada tampilan depan adalah di bagian grille, bumper dan lampu utama depan, jelas lebih terlihat ramping dan gagah pastinya.

 

 

Ada berbagai varian tipe, pada varian tipe SRZ dan VRZ, lampu utama mobil menggunakan lampu LED Bi-Beam, lampu LED Bi-Beam adalah lampu dekat dan lampu jauh telah menggunakan LED dengan menggunakan satu proyektor lampu, dilengkapi juga dengan lampu LED untuk Daytime Running Lamp. Intercooler atau lubang pendingin udara yang dulunya ada di kap mesin Fortuner Diesel, sekarang letaknya tidak lagi di kap mesin, tetapi telah dipindah ke bagian bumper bawah.

 

 

Jika anda perhatikan adanya desain melengkung keatas pada sisi sebelah kanan dan kiri diatas pintu kedua membuat tampilan lebih indah, tidak hanya itu, desain velg khusus untuk tipe Fortuner SRZ dan Fortuner tipe VRZ, 2 variasi warna yaitu crome dan hitam , sedangkan ukuran velg telah menggunakan ukuran 18 inchi bukan 17 inchi lagi seperti Toyota Fortuner seri G. Sedangkan lampu sein, dan spion dapat dilipat secara otomatis namun hanya ada pada Toyota Fortuner tipe SRZ dan VRZ.

 

 

Untuk tampilan belakang All New Toyota Fortuner 2016 mendapat perubahan desain dan paling terlihat pada desain lampu belakang, telah dilengkapi 2 lampu LED bergaris sejajar. Lampu spoiler juga ikut melengkapi bagian belakang Toyota All New Fortuner terbaru ini. Sedangkan pada bagian atap, terdapat antena yang berbentuk baru.

 

 

Gambar diatas adalah fitur unggulan yang terdapat hanya pada tipe Toyota Fortuner SRZ dan VRZ diberi nama Power Back Door, anda dapat membuka pintu bagasi belakang hanya dengan menekan tombol pada kunci remote. Lalu bagaimana menutupnya ? apakah masih manual ? tidak..untuk menutup pintu bagasi belakang anda hanya menekan tombol yang berada dibawah bagian pintu bagasi belakang.

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close