Uncategorized

Ini Jawaban Henry Cavill, Tentang Batman vs Superman Siapa Yang Akan Menang!

Kamu sudah liat trailer Batman V. Superman ? Di dalam trailer yang muncul beberapa minggu lalu itu, kita digegerkan dengan  sifat Superman (Henry Cavill) yang berubah drastis menjadi sombong. Hal itu membuat Batman (Ben Affleck) kesal dan ingin mengajak bertarung!

Terus kalau mereka duel, menurutmu siapa yang akan menang? Meski jawaban pastinya baru akan muncul 25 Maret 2016 nanti,  adanya komik, video-video di Youtube hingga serial kartunnya juga selalu memberikan jawaban yang adil dan netral. Batman dan Superman akan sama-sama menang di dalam situasi dan keadaan tertentu.

Namun, beda cerita jika bertanya pada salah satu pemerannya, Henry Cavill yang memerankan Superman. Aktor ini menyatakan jika nanti siapa yang menang antara pertarungan superhero Batman dengan Superman ini ditentukan pada mood yang sedang dirasakan Superman, begitu terangnya saat di temui JoBlo di acara CinemaCon Las Vegas.

Lihat juga: Nonton Film Batman V. Superman Lebih Seru dengan Kaos dan Topi Dari Bergambar Superhero Ini, Kamu Bisa Mendapatkan Hanya Dengan Membeli 2 Botol Minuman!

henry canvil

Henry masih tak mau bicara banyak tentang film ini, ia hanya menjelaskan bahwa musuh terberat superman bukanlah batman atau siapapun, namun terletak pada diri superman sendiri. Bagaimana dia bisa berubah menjadi superhero yang sangat kuat, tak terkalahkan dan inilah yang menjadikan dia sombong diri.

Akar dari masalah ini terjadi karena masyarakat yang melihat sosok superman yang tak tergantikan, mereka tergolong pada kelompok yang sangat fanatik mendukung superman. Sedangkan di kelompok lain , ada Lex Luthor (Jesse Eisenberg) yang selalu mencoba menjatuhkan diri superman di media, dengan selalu mencitrakan superman sebagai seorang False God alias Tuhan Palsu.

Meski judul dari Film ini mengacu pada duel hebat Batman melawan Superman, namun inti apa yang akan terjadi dalam BvS adalah awal terbentuknya Justice League oleh trio Batman, Superman dan Wonder Woman (Gal Gadot).

Lihat juga: Gambaran Film Captain America: Civil War

Kalau kita melihat dari segi kendaraan dan armor, pastilah Batman yang akan menang karena menggunakan Armor dan desain Bat Mobile yang baru. Tapi jika melihat dari pernyataan Henry Cavill ? akan sebaliknya. Nah sepertinya kita nantikan saja pertarungan sengit dua jagoan DC ini mulai 25 Maret 2015. Semoga saja pada hari itu superman sedang punya mood yang bagus sehingga kejadian luar biasa akan terjadi!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close