PhoneProducts ReviewSmartphoneTechnology

Ini Kabar Terbaru Mengenai Hauwei Mate 30 Pro

Paling Baru– Rumor mengenai penerus Huawei Mate 20 Pro terus-terusan berhembus di dunia maya. Huawei sendiri telah dikabarkan mendaftarkan sebuah paten ke Lembaga Kekayaan Intelektual Nasional di China (CNIPA) yang disinyalir merupakan Hauwei Mate 30 Pro.

Sumber: NDTV Gadgets

Dalam paten yang terlihat di gambar render casing yang diyakini sebagai seri Huawei mate. Hal ini dikarenakan posisi kamera yang meletakan susunan kamera belakangnya di tengah punggung. Hal ini memunculkan spekulasi bahwa nantinya akan ada lima lensa camera yang tersusun di bagian belakang ponsel.

Selain bocoran tentang kamera belakang yang akan disematkan di Hauwei Mate 30 Pro, render dari paten ini juga menimbulkan pertanyaan tentang potongan pada bagian atas perangkat. Beberapa pihak mengatakan bahwa potongan tersebut akan digunakan sebagai colokan jack audio yang tidak ada di Mate 20 pro.

Kemungkinan lainnya, potongan tersebut akan digunakan sebagai rumah sensor IR blaster namun bisa juga memiliki fungsi lain. Kemudian potongan halus di atas layar perangkat Huawei Mate 30 Pro akan diperkirakan menjadi lokasi speaker. Selain itu nantinya Hauwei Mate 30 Pro juga diyakini menggunakan lubang kamera di bagian depan. Kemungkinan, Hauwei Mate 30 Pro diluncurkan pada paruh kedua tahun 2019.

by Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close