Uncategorized

Ini Kelebihan Yang Belum Banyak Diketahui dari Aplikasi NIKE+ Running

Kamu pasti sudah mengenal aplikasi yang wajib dimiliki para pecinta olahraga lari ini. Ya, Nike+ Running adalah sebuah aplikasi dari produsen perlengkapan olahraga Nike khusus buat kamu yang hobi lari atau bahkan buat kamu yang sudah “pro”. Seiring berjalannya waktu, sudah semakin banyak yang mendownload aplikasi ini dan bergabung dengan komunitas Nike+. Juga, semakin banyak yang penasaran dan ingin menggunakan aplikasi Nike+ ini, namun ada beberapa kelebihan tersembunyi dari aplikasi ini yang belum tentu kamu sadari.

 

Apa saja kelebihan Nike+ Running yang jarang diketahui?

Bisa Menjadi Pelatih Virtual Kamu

Yang pertama, Nike+ ini bisa menjadi personal coach kamu, lho. Tentunya dengan beberapa program latihan yang bisa disesuaikan. Fitur dan program-program latihan yang ada nantinya bisa disesuaikan dengan kemapuan dan target pribadi yang kamu inginkan. Aplikasi ini menyediakan program latihan 5K, 10K, Half Marathon dan Marathon Challenge.

Bisa Berlomba Lari Dengan Teman Yang Rumahnya Jauh

Aplikasi Nike+ Running berfungsi untuk melacak, mengirimkan data-data, serta membandingkannya dengan pelari lainnya. Dengan data yang otomatis ter-upload ke situs Nikeplus kamu dapat melakukan evaluasi dengan fitur NikeFuel. Nah, NikeFuel ini berfungsi menghitung semua aktifitas kegiatan olahraga kamu mulai dari berlari, berjalan sampai bermain basket. Perangkat Nike+ Running ini mengukur gerakan kamu dan mengubahnya menjadi NikeFuel. Dan karena NikeFuel dihitung dengan cara yang sama untuk semua orang, kamu dapat membandingkan dan bersaing dengan siapa pun yang kamu mau.

Bisa Menjadi Dokter Pribadi

Tahukah kamu aplikasi ini bisa mengukur detak jantungmu? Rupanya, Nike juga bekerja sama dengan Wahoo Fitness yang memiliki teknologi smartphone yang membuat kamu bisa mengukur detak jantung. Dengan begitu, kamu bisa mengevaluasi kesehatan diri kamu sendiri. Selain itu juga ada Netpulse yang bisa terkoneksi dengan berbagai alat fitness. Yang terbaru, kamu juga bisa langsung sinkronisasi dengan Google Fit, kesehatanmu akan selalu terkontrol.

Bisa Menjadi Penunjuk Arah

Dalam menyempurnakan aplikasi ini, Nike juga bekerja sama dengan Garmin, perusahaan yang mengembangkan produk yang berhubungan dengan GPS, dan TomTom yang merupakan salah satu perusahaan terbesar di bidang navigasi dan sport GPS untuk menciptakan alat navigasi dan GPS dalam satu alat. Dengan begitu, kita bisa tahu sudah seberapa jauh kita melakukan kegiatan lari. Kita juga tahu rute mana yang kita lewati saat berlari. Dengan begitu, kita tidak akan pernah tersesat sejauh apapun kita berlari.

Bagaimana? Semakin menambah semangatmu untuk rajin olahraga lari? Ayo ajak teman dan kerabatmu untuk membiasakan diri berolahraga, dari yang paling mudah yaitu berlari. Ayo hidup sehat!

(ST)

Baca Juga

Makin Jago Main Bola Dengan Sepatu Terbaru Nike: Magista 2

Peralatan Yang Harus Ada Saat Jogging Sambil Berburu Pokemon

Cuci Baju Sambil Sepedaan, Pakaian Bersih Sekaligus Badan Sehat! Alat Baru ini diciptakan Oleh Mahasiswa China

Inovasi Baru Desain Sepeda Sehat Bernama “Chrome Eye” Dari Korea Selatan

Leaf Urban Smart Jewelry, Tambah Cantik Tapi Tetap Sehat!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close