Memilih destinasi wisata itu nggak bisa sembarangan. Benar kan, PiBi? Kadang kita sudah sampai di suatu lokasi tapi ternyata lokasi itu tidak sesuai dengan ekspektasi dan keinginan kita. Biar nggak salah pilih, kamu bisa lho memilih destinasi wisata yang cocok untuk travelling sesuai zodiak kamu.

Penasaran?

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Para pemilik zodiak Capricorn kayaknya baru saja melewati pergolakan batin yang cukup besar. Pengalaman itu membuat kamu menemukan jati diri kamu sebenarnya. Jadi, udah saatnya juga nih kamu travelling ke tempat wisata yang sudah kamu idam-idamkan selama ini. Hayo, kamu sendiri yang tahu lokasi itu, PiBi.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Wow, karir kamu lagi bagus-bagusnya nih tahun ini. Agar kamu bisa mendapatkan inspirasi dan semangat untuk meningkatkan karir kamu, kamu bisa mengunjungi destinasi wisata yang selalu sibuk. Misalnya kota London atau Tokyo.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Beberapa tahun ini memang berat untuk kamu, dan sepertinya kamu belum siap untuk pergi ke suatu tempat untuk waktu yang lama. Ada baiknya kamu mengunjungi lokasi wisata di dekat kotamu atau yang berada di sekitar kamu saja.

Aries (21 Maret – 19 April)

Tahun ini, saatnya kamu pemilik zodiak Aries untuk berhenti sejenak dari kehidupan sehari-hari kamu dan merilekskan diri ke pantai. Banyak lho pilihan pantai di Indonesia yang kamu kunjungi.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Berpetualang yuk, Taurus! Udah waktunya nih kamu menghadapi ketakutan kamu selama ini dengan mendatangi tempat wisata yang belum pernah kamu kunjungi selama ini karena takut. Machu Picchu, misalnya.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

2018 adalah tahun yang serius dan stressful buat Gemini. Yuk salurkan energi kamu untuk hal positif saat travelling. Bisa dengan rafting, atau hiking. Pilih yang mana?

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Kamu lagi feeling romantic banget nih tahun ini, Cancer. Kamu bisa memilih lokasi wisata yang romantis juga. Misalnya Bali, atau Paris kalau kamu mau ke luar negeri.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo kayaknya lagi kangen rumah dan keluarga, ya. Travelling juga bisa berarti menghabiskan waktu bersama orang yang kita sayang, misalnya keluarga dan sahabat, di rumah atau kota asal kita sendiri.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Cuma satu hal yang lagi diinginkan sama Virgo tahun ini: party sama teman-teman!

Libra (23 September – 22 Oktober)

Luxury vacation jadi jawaban untuk kebingungan destinasi wisata para Libra. Staycation di hotel atau kapal pesiar bisa jadi pilihan.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Tahun ini waktunya mengambil banyak-banyak risiko nih, Scorpio. Travelling solo bisa jadi pilihan kamu. Jangan lupa, kunjungi tempat baru dan kenalan sama orang-orang baru juga, ya!

Sagittarius (22 November – 21 Desember)

Mengendalikan diri jadi highlight para Sagittarius. Kamu bisa channel itu saat kamu travelling sesuai zodiak kamu juga, lho. Misalnya, mencoba diving yang membutuhkan kontrol terhadap diri sendiri.

Gimana, sudah ada rencana travelling sesuai zodiak kamu belum, PiBi?

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar