Uncategorized

Ini Spesifikasi OPPO R9 dan OPPO R9 Plus, Fitur Kamera Memang Masih Menjadi Unggulan

Kamu yang gemar selfie, pasti tau salah satu brand yang belum lama meluncurkan produk smartphone untuk selfie OPPO, tampaknya siap membuktikan bahwa lini produknya ke depan bakal fokus pada kekuatan dan kemampuan kamera. Dan ini akan dibuktikan pada bulan Maret ini dimana OPPO bakal secara resmi meluncurkan duo smartphone barunya yakni OPPO R9 dan R9 Plus.

Baca Juga: Pilihan Baru Untukmu Yang Sudah Bosan Dengan Jam Tanganmu Sekarang. Fitbit Blaze, Jam Tangan Pintar Baru Sudah Bisa Di Beli Di Indonesia

Kedua ponsel kembar pintar dari perusahaan yang focus pada kamera, baik OPP R9 atau OPPO R9 Plus ini akan dibekali balutan bodi logam dan layar AMOLED. Untuk model OPPO R9 akan menyematkan layar berdiagonal 5,5 inci pada resolusi FHD 1080p, sedangkan model R9 Plus tampil bersama layar lebih besar, 6 inci (1080p). Baik OPPO R9 maupun OPPO R9 Plus akan ditenagai prosesor octa-core, ditandem memori RAM 4GB dan penyimpanan internal berkapasitas 64GB. Di ponsel ini tersedia dua slot SIM card, yang salah satunya bisa difungsikan sebagi slot kartu microSD untuk ekspansi ruang penyimpanan file/data. Sistem operasi yang dijalankan smartphone OPPO ini adalah Android 5.1 Lollipop.

Baca Juga: Ini Spesifikasi dan Harga Jam Pintar Terbaru Moto 360 Karya Motorola Yang Sudah Hadir di Indonesia

Karena kedua ponsel ini mempunyai keunggulan di kameranya maka sudah bisa dipastikan bahwa kedua ponsel ini akan menggandeng lensa kamera yang berkualitas. Pada bagian depan-belakang dari OPPO R9 dan R9 Plus akan menancapkan sensor 16MP. Wow, bisa dibayangkan di sini kekuatan kamera selfie sebesar 16 MP, yang lebih tinggi dibanding milik ASUS Zenfone Selfie (13MP).

Baca Juga: Smartphone Baru dari Blacberry Yang Berbasis Android, Penasaran ? Lihat ini spesifikasi dan Tampilannya!

Smartphone terbaru dari OPPO ini juga dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat VOOC. Nah bicara tentang daya, untuk baterainya yang berkapasitas 2850 mAh (R9) dan 4120 mAh (R9 Plus). Pada undangan yang ada, acara peluncuran dari OPPO R9 dan R9 Plus akan digelar di Beijing Performing Arts Center, Beijing pada Maret ini. Dan Sebentar lagi kemungkinan tiba di Indonesia.

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close