Uncategorized

Ini Teaser Resmi Huawei P9 Baru Saja Dirilis, Ada Bocoran Harga dan Akan Rilis Pada Bulan Empat Dengan Empat Varian!

Kamu sempat mendengar tentang Gosip dari Huawei P9 ini ? Banyak sekali Gosip yang selama ini bertebaran tentang huawei salah satunya adalah Huawei P9 bakal dilengkapi dengan fitur kamera belakang ganda. Tampaknya gossip ini akan menjadi kenyataan seiring dengan konfirmasi yang didapatkan dari sebuah teaser resmi untuk flagship smartphone besutan Huawei itu.

Di dalam teaser itu ada seperti kamera smartphone kembar namun dengan posisi berdampingan yang menggambarkan tulisan ‘P9’. Di bagian bawahnya ada juga tulisan berupa tanggal yang diduga sebagai waktu perilisan Huawei P9.

Baca Juga: COMING SOON! Vibe K4 Note, Produk Yang Disiapkan Lenovo Terbaru, Akan Menjadi Smartphone Berfasilitas VR Termurah Di Indonesia!

Smartphone ini memang sudah di gosipkan bakal hadir dengan dua kamera belakang beresolusi 12MP yang didukung oleh teknologi dari Leica. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8MP yang disebut mumpuni untuk dipakai berfoto selfie dan video chat.

Menurut info yang Palingbaru.com dapatkan Huawei P9 ini akan tiba dengan empat versi, yakni P9 Max, P9, P9 Lite, dan P9 Edisi Khusus. Disebutkan jika Huawei P9 Max dan P9 Edisi Khusus akan menggunakan chipset Kirin 955. Sedangkan Huawei P9 bakal memakai chipset Kirin 950, sementara P9 Lite akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 650.

Baca juga: Windows 10 Mobile Baru Saja Diluncurkan Ke Lumia. Ini Daftar Seri Lumia Yang Sudah Bisa Di Instal Windows 10 Mobile

Huawei P9 Max juga bekali dengan layar 6,8 inci, RAM 4GB, dan adanya pilihan memori internal 64GB dan 128GB. Sedangkan Huawei P9 Edisi Khusus akan memiliki layar 6,2 inci, RAM 4GB, serta memori internal 64GB.

Sedangkan untuk Huawei P9 ini akan hadir dengan layar yang berukuran 5,2 inci bersolusi Full-HD 1080p, RAM 3GB, dan memori internal 32GB. Lalu untuk Huawei P9 Lite bakal hadir menggunakan layar 5 inci dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Kuartet 4 saudara atau varian Huawei P9 ini disebut-sebut akan mempunyai kamera ganda pada bagian belakang dan juga sensor pemindai sidik jari yang terletak tepat di bawah kamera utamanya.

Ada juga bocoran yang menyebutkan banderolan harga yang ditawarkan Huawei untuk flagship smartphone terbaru mereka ini. Varian termahal yakni Huawei P9 Max kabarnya akan dipasarkan seharga US$627 (sekitar Rp8,1 juta).

Baca Juga: Kamera Baru HX80 Sony ini Akan Membantumu Mendapatkan Moment Yang Singkat Dengan Waktu Yang Cepat, Serta Harganya Sangat Menarik!

Nah untuk versi Huawei P9 Edisi Khusus digosipkan akan dibanderol dengan harga US$565 (sekitar Rp7,4 juta), Sedangkan Huawei P9 ditawarkan seharga US$473 (sekitar Rp6,2 juta), dan varian terakhir yaitu varian termurah yakni Huawei P9 Lite akan dijual dengan banderol US$289 (sekitar Rp3,8 juta).

Huawei P9 kemungkinan akan meluncur pada 6 April 2016. Hal ini dikuatkan dengan adanya undangan yang belum lama disebar oleh pihak Huawei mengenai sebuah acara khusus yang akan dihelat pada tanggal itu. Yahh udah gak sabar menanti.. kita tunggu saja, semoga segera diluncurkan.

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close