Uncategorized

Ini Trailer Ada Apa Dengan Cinta ? 2 Yang Akan Rilis 28 April 2016 serentak di Tiga Negara: Indonesia, Malaysia, dan Brunei

Halo, kamu yang romantis. Pasti kamu tidak akan melewatkan Film yang satu ini. Film yang menceritakan tentang sebuah keromantisan Rangga dan Cinta. Yups, Ada Apa Dengan Cinta 2 akan ditayangkan serentak di tiga Negara: Indonesia, Malaysia, dan Brunei mulai tanggal 28 April 2016. Film yang sempat sukses di tahun 2002 dan setelah ratusan purnama selama empat belas tahun berlalu, Ada Apa Dengan Cinta 2 akan segera hadir di bioskop kesayanganmu!

Sudah menonton Trailernya ? di dalam trailer AADC 2 itu menceritakan tentang pertemuan 4 sahabat yakni Cinta, Maura, Milly, dan Karmen setelah 14 tahun tidak bertemu. Lalu Mereka memutuskan untuk pergi berlibur bersama ke Yogyakarta dengan Mamet.

Di Kota pelajar tersebut, cinta dan para sahabat menghabiskan banyak waktu untuk tertawa bersama. Walaupun selalu tertawa, namun cinta tidak pernah melupakan Rangga, Semua kenangan tentang Rangga disimpan rapi seperti catatan rangga, buku yang berjudul “Aku” karya Sjuman Djaya, dan beberapa foto kebersamaan keduanya. Cinta pun masih mennagis ketika mengingat Rangga.

Lihat juga: Lenovo Mendukung Film AADC dengan menghadirkan produk terbarunya Vibe P1 Turbo

pemain AADC paling baru

Di lain sisi, Rangga menjalani kehidupan di New York dan Amerika Serikat dengan beberapa masalahnya.  Dan Akhirnya Rangga dan Cinta kembali bertemu di sebuah kedai kopi. Pada pertemuan tersebut, ekspresi kekecewaan Cinta kepada Rangga sangat terlihat nyata. Karena saking lamanya tidak bertemu, kebersamaan kedua sejoli ini menjadi dingin dan tidak seperti kebersamaan mereka masa lalu.

Di dalam kedai Kopi tersebut banyak percakapan terjadi, yang bikin kita Baper mungkin salah satunya saat percakapan ini terjadi:

“Goodbye, Rangga…” ucap Cinta.

“Saya cinta kamu,” jawab Rangga.

Lihat juga: Salah Satu Pilihan Buatmu Yang Ingin Ganti Ponsel, Ini Fitur dan Harga Produk Terbaru Lenovo Seri Vibe P1 Turbo!

Dengan ekpresi yang sangat cocok, mereka berdua seakan membuat kita merasakan apa yang mereka rasakan. Video trailer  yang diunggah ke Youtube oleh Miles Film ini setidaknya bikin kerinduan kita akan Film AADC pertama sedikit terobati. Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2) ini akan mulai tayang pada 28 April 2016 mendatang.

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close