Uncategorized

Inilah Bocoran Spesifikasi Xiaomi Max, Phablet Paling Baru dari Xiaomi!

Xiaomi selalu berinovasi, jika kamu penggemar Xiaomi kamu punya pilihan untuk menunggu phablet paling baru dari Xiaomi. Phablet ini bernama Xiaomi Max. Baru-baru ini ada kabar spesifikasi Xiaomi Max di dunia maya.

Seperti dilansir oleh Gizmochina pada hari Sabtu (17/4/2016), phablet baru dari Xiaomi ini didukung oleh bentang layar 6,4 inci. Namun yang belum di ketahui adalah resolusi layar yang dipakai oleh Xiaomi Max.  

Pada bagian bodi, Xiaomi Max ini akan di dukung dengan bodi metal. Lalu bagaimana dengan dapur pacunya ? phablet paling baru dari Xiaomi ini akan memakai Chipset Snapdragon paling baru dan terbaik sementara ini yaitu Snapdragon 820. Selain itu, juga di lengkapi dengan fitur Fingerprint

Baca Juga: Ringkasan Singkat Adu Performa Xiaomi Paling Baru Mi 5 Dengan Iphone 6s

Beberapa pengguna twitter dan baidu juga sempat membagikan foto yang rumornya foto ini adalah foto dari Xiaomi Max. Dari gambar yang beredar, terlihat bahwa adanya panel layar yang memiliki ukuran yang besar, seolah-olah mengatakan jika Xiaomi Max ini memang benar menggunakan layar 6, 4 inci.  

Baca Juga: Bulan Lalu Meluncurkan Xiaomi Mi 5. Kali Ini Ada Kabar Xiaomi Meluncurkan Smartphone Terbarunya Lagi Yaitu Xiaomi Mi 5 Edisi Pro Dengan RAM 4GB

Bocoran Phablet Xiaomi Max (foto: GSM Arena)

Sedangkan pada desain bawahnya, foto yang di duga Xiaomi Max ini memiliki desain yang tidak banyak berubah dari produk-produk sebelumnya yaitu menggunakan tiga tombol kapasif. Sayangnya pada foto itu tidak terlihat bocoran yang menguatkan tentang adanya fingerprint. Sehingga para pengagum Xiaomi menduga-duga bahwa panel fingerprint ini bisa saja di belakang atau bisa juga didepan pada dekat layar.

Baca Juga: Kabar Bahagia Buat Kamu Yang Hobi Memasak! Semakin Memudahkanmu Akan Hadirnya MIJIA, Rice Cooker Pintar Dari Xiaomi, Penasaran ?

Phablet paling baru ini, rumornya akan dilucurkan oleh Xiaomi pada Mei 2016. Namun tim paling baru belum mendapatkan informasi yang valid terkait dengan rumor ini, karena Xiaomi belum juga mengkonfirmasi tentang rumor ini. Selamat menunggu! (FM) 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close