CelebritiesNews & Information

Inilah Cerita Dibalik Carpool Karaoke yang Mendunia

Hai,…  Sahabat PiBi,…. Tahukah kamu, Carpool karaoke kini menjadi acara yang yang paling banyak ditunggu oleh orang-orang di seluruh dunia ?

Iya,..  di setiap sesinya selalu ditunggu-tunggu oleh jutaan pengguna youtube. Acara ini adalah bagian dari program The Late-late Show di CBS. Menampilkan penyanyi terkenal dunia, diminta berkaraoke di dalam mobil. Kira-kira mengajak penonton bertemu para musisi dengan gaya yang lebih santai.

Bukti dari ketenaran Carpool Karaoke bisa dilihat dari viewer setiap video yang diunggah. Contohnya, video Carpool Karaoke bersama penyanyi kondang Adelle setidaknya telah dilihat oleh 187 juta viewer. Beberapa video lainnya juga telah ditonton lebih dari 20 juta viewer.

Acara Carpool adalah murni ide James Corden sekaligus ia sebagai host tunggal. Ia membawakannya dengan gaya santai dan kocak. Sangking terkenalnya, banyak selebritis yang berharap diundang James Corden. Padahal saat awal mula acara ini dikenalkan, banyak orang meragukaan kesuksesan Carpool Karaoke.

Alasannya, acara ini dianggap aneh, bahkan tak satupun musikus bersedia bergabung. Namun, James Corden membuktikan kesuksesan acara itu .

Ada banyak acara yang sukses dan membawa kesan penontonya, sebut saja acara Carpool Karaoke bersama Shawn Mendes. Jamse Corden memaksanya berlagak seperti Dumbledore dalam film Harry Potter.

Shawn Mendes pun menggunakan makeup Dumbledore lengkap dengan janggut dan rambut putih-nya yang panjang.

Bukan tanpa alasan Shawn mendes diberikan aksesoris ala Harry Potter oleh James Corden. Hal tersebut diberikan lantaran Shawn Mendes menyukai semua seri Harry Potter.

Bukan hanya Shawn Mendes yang mendapatkan perlakuan tersebut, namun semua selebriti yang diundang akan mendapat challenge sesuai keseharian selebritis tersebut.

Nah, inilah salah satu kunci sukses acara ini. James Corden selalu membawakannya dengan penuh santai, dan mengajak selebritis yang diundangnnya melakukan kekonyolan yang jarang ditampilkan televisi. Tak jarang, James Coden  berkaraoke bersama selebriti yang ia undang.

Ketenaran James Corden berawal pada tahun 2011 silam, saat direktur CBS, Leslie Moonves menyaksikan akting James Corden pada pertunjukkan Broadway. Pada tahun 2014 Moonves menawari James Corden untuk menggantikian Craig Ferguson menjadi pemandu acara The Late Late Show, sebuah program legendaries CBS.

Saat pertama kali James Corden mambawakan acara tersebut, banyak orang yang belum mengenalnya. Namun saat ini James Corden berhasil membuktikan lewat beberapa program menarik di The Late Late Show, seperti Carpool Karaoke, Cross Walk, dan Spill Your Guts.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close