I Like ItTraveling

Inilah Daftar 5 Kota Terindah Di Dunia

Setiap Negara pasti memiliki kota terindah dengan ikon menarik sehingga menarik wisatwan untuk berkunjung. Berikut Palingbaru akan merangkum beberapa kota teridah di Dunia. Yuk kita simak dibawah ini.

  1. Istanbul

Istanbul merupakan Ibukota dari Negara Turki. Sebelumnya kota ini terkenal dengan nama Konstantonopel yang merupakan pusat kebudayaan dan sejarah di Turki.

Kota ini memiliki banyak arsitektur yang unik, mulai dari banyaknya bangunan tua dengan batu bata merah yang menamabah keeksotisan kota ini.

Beberapa tempat yang wajib dikunjungi di Isntabul adalah Masjid Sultan Ahmed, Istana Topkapi, atau Basilica Cistern

  1. London

London adalah ibu kota dari Britania Raya atau Inggris yang memiliki keindahan yang terkenal hingga mata dunia. Beberapa film diproduksi dari Kota ini, membuat London semakin dipuja oleh wisatawan,

salah satunya Film Harry Potter. Beberapa tempat yang wajib banget kamu kunjungi saat berada di London adalah Istana Buckingham, Menara Londob, Big Ben, dan lain sebagainya.

  1. Chefchaouen

Kota yang terkenal dengan sebutan Mutiara Biru ini berdiri sejak tahun 1471 di Pegunungan RIF, Marocco. Nama mutiara biru sendiri bukan tanpa alasan loh, karena seluruh kota ini dominan dengan warna biru. Konon kata orang setempat warna biru ini katanya bisa membuat nyamuk menjauh loh.

  1. Cape Town

Pada tahun 1652 pria bernama Jan Van Riebeeck membuat Cape Town sebagai tempat untuk menaman produk segar bagi kapal yang lewat oleh The Dutch East India.

Kota ini pernah mendapatkan status Blue Flag dikarenakan kualitas airnya yang tinggi, apalagi pemerintah kota Cape Town sangat memperhatikan kualitas kotanya tersebut.

  1. Quebec

Bagi kamu pecinta film korea pasti tahu mengenai kota ini. Yap, film Goblin pernah menceritakan singkat tentang kota Quebec. Kota Quebec merupakan sebuah kota di Kanada.

Kota ini merupakan salah satu pemukiman Eropa tertua di Amerika Utara yang berdiri sejak tahun 1608. Sehari-hari warganya menggunakan bahasa Perancis sebagai bahasa sehari-hari.

Setiap tahunnya, terdapat Karnival Musim Dingin Quebec pada bulan Februari yang banyak menarik wisatawan mancanegara.

Nah, itu dia lima kota terindah versi Palingbaru, bagiamana ? Menarik bukan.

By Nana Riyana

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close