Uncategorized

Inovasi Baru Desain Sepeda Sehat Bernama “Chrome Eye” Dari Korea Selatan

Kesehatan itu penting untuk dijaga, setiap orang menyadari hal itu. Namun, kesibukan tiap orang membuat olahraga bukan menjadi sebuah gaya hidup melainkan hanya sebagai mengisi waktu luang.

Pibi, kalau kamu pingin tetap sehat sekalipun kamu gak punya waktu buat nge gym atau jogging. Tim palingbaru punya solusinya.

Pernah denger gak sepeda diam yang bisa di taruh di rumah untuk kamu bisa berolahraga?

Yup. Tapi ada desain sepeda baru nih dari Korea Selatan. Bukan cuman desainnya Pibi, tapi kecanggihannya yang juga bikin kamu fun.

 

sumberfoto: www.red-dot.sg

Baca Juga : Tidurmu Kurang Nyenyak ? Saatnya Kamu Coba “Mooring”! Perangkat Pelapis Tempat Tidur Pintar yang Bisa Memperbaiki Pola Tidurmu!

Brand Korea Selatan bernama Bodyfriend mencipatakan stationary bike dengan konsep baru. Namanya “Chrome Eye”. Sepeda hasil desain Lee Taeyong ini memiliki desain yang lebih simple tapi menawarkan manfaat yang baru. Chrome Eye dibuat dari material yang elastic dan terbuat dari karbn.

Berbeda dengan sepeda lainnya, Chrome eye ini bisa menentukan comfortable position kamu dengan menambah atau mengurangi  pada sudut handle nya. Bukan cuman itu, Pibi kalau punya alat ini kamu bisa saling berhubungan/ berkomunikasi dengan user/pengguna lain yaitu dengan via network service. Kamu bisa saling berinteraksi, hingga memberikan info kesehatan kamu kepada teman kamu.

Baca Juga : Pendekatan Baru Cara Melatih Otak Tetap Terkontrol

Tambah kerennya lagi, kamu bisa tetap nge cas smartphone kamu ketika kamu bersepeda. Hal ini dimungkinkan dengan menghubungkan device kamu ke charger, dan ketika kamu mengayuh maka energy yang dikeluarkan alat ini bisa mengisi daya pada handphone kamu.

Bagi kesehatanmu, alat ini bisa memonitor kalori yang ada di tubuh kamu baik yang masuk dan juga yang kamu keluarkan tiap harinya. Jadi Pibi tetap bisa memonitor tuh.

Bukan cuman itu aja Pibi, kamu bisa menginstal aplikasi in body measurement dan kamu bisa melakukan exercise session melalui monitor. Komplit bukan? (DN)

 

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close