FashionHow To

Inspirasi Gaya Busana Casual Ala Taylor Swift

Palingbaru – Taylor Swift akan segera merilis album ke-7-nya yang bertajuk ‘Lovers’ pada 23 Agustus mendatang. Tak hanya warna musik dan tema lirik yang selalu tampil baru di setiap album, wanita 29 tahun ini juga selalu mempresentasikan dirinya dalam berbusana dalam setiap kesempatan sesuai dengan tema albumnya. Album musik miliki Taylor Swift selalu menjadi representasi dari mood dan kehidupan pribadinya.

Tak hanya memiliki sisi garang dan sexy, Taylor juga menyukai busana-busana casual yang minimalis. Berikut berikut beberapa inspirasi busana casual ala Taylor Swift yang bisa PiBi coba.

  1. Tampil Feminin dengan Rok Mini

taylor swift style 1

Salah satu tampilan casual Taylor Swift era album ‘Red’ adalah gaya busana feminine yang manis. Padukan rok mini dengan atasan berlengan panjang hingga sikut untuk memberikan kesan anggun yang casual. Lalu lengkapi penampilan PiBi dengan flat shoes yang nyaman dan sling bag.

  1. Casual Sporty dengan Crop Top dan Hotpants

taylor swift style 2

Taylor tampaknya sangat menyukai busana casual yang sederhana saat sedang rehersal sebelum konser. Taylor tampak sporty dengan atasan lengan panjang berwarna cerah yang dipadukan dengan hotpants jeans dan sepatu sport. Gaya satu ini bisa banget PiBi coba untuk hang out santai di akhir pekan.

  1. Busana Vintage dengan Bandana

taylor swift style 3

Taylor juga kerap terlihat tampil dengan lipstick merahnya yang ikonik dalam balutan busana bergaya vintage. PiBi bisa mencoba perpaduan kemeja dengan high-waisted hotpants maupun dress kain dengan potongan vintage. Lalu hiasi rambut dengan bandana kain yang cantik.

  1. Floral Dress yang Feminine

taylor swift style 4

Masih suka bingung memiliki tampilan yang standout dengan floral dress? PiBi bisa meniru trick Taylor Swift dalam mengenakan fashion item satu ini. Padukan floral dress dengan sepatu dan sling bag yang berwarna senada untuk memberikan statement pada tampilan PiBi.

  1. Anggun dengan Mini Dress Putih

taylor swift style 5

Kembali ke era ‘Love Story’, Taylor Swift awalnya tampil sebagai gadis manis yang membawakan musik country. Ingin memiliki pesona feminine yang lembut ala Taylor Swift? Kenakan dress kain berwarna putih yang dipadukan dengan cardigan berwarna senada. Tampilan ini ampuh banget untuk kesan feminine yang anggun namun tetap santai.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close