BeautyCelebritiesFashion

Inspirasi Padupadan Blazer Ala Dakota Johnson

Palingbaru – Dakota Johnson tak hanya lihai menggoda Christian Grey sebagai Anastasia dalam film 50 Shades of Grey, model dan aktris berdarah Amerika ini juga memiliki selera fashion kasual yang tetap modis dan outstanding.

PiBi mungkin suka binggung memilih busana untuk ke kantor yang memiliki kebijakan berpakaian formal kasual. Salah satu padupadan klasik untuk gaya formal kasual adalah dengan mengenakan blazer sebgai statement pada outfit harianmu.

Blazer merupakan outwear yang tampak formal namun tetap ringan jika dipadukan dengan fashion yang tepat.

Blazer sepertinya telah menjadi salah satu fashion item favorit dari Dakota Johnson. Pemain dalam film horror Supria satu ini beberapa kali tertangkap kamera paparazi tampil menawan dengan berbagai jenis blazer.

Berikut beberapa padupadan blazer ala Dakota Johnson yang bisa sahabat PiBi coba.

  1. Tampil edgy dengan blazer dan kemeja flanel.

Saat sedang jalan santai dengan anjing kesayangannya dan segelas kopi, Dakota memilih tampil edgy dengan dua jenis outwear yang beda fungsi. Sebagai inner, ia memilih sweater crop top berwarna putih yang dilengkapi dengan blazer hitam.

Kemeja flanel yang biasa juga merupakan outwear digunakan sebagai ikat pinggang yang memberi tampilan berani dan tomboy. Outfit ini tampak lebih garang dengan pilihan sepatu boots hitam sebagai alas kaki.

  1. Blazer dengan sneaker santai.

Pada sebuah kesempatan di bandara, Dakota tampil lagi dengan sweater berwarna hijua dengan blazer berwarna abu kecokelatan yang masih satu tone dengan sweater-nya. Kacamata juga tidak pernah ketinggalan dalam tampilan Dakota yang sedikit nerdy namun tetap tampak keren.

Untuk alas kaki, Dakota mengenakan snekaer hitam sejuta umat dari Addidas. Gaya satu ini bisa PiBi coba untuk ke kampus atau kantor dengan nuansa yang kasual.

  1. Tampil dengan padupadan klasik dengan kaos putih.

Dakota juga sempat tampil formal kasual dengan blazer berwarna abu terang dan kaos putih polos sebagai inner. Agar terlihat santai dan memiliki sentuhan nerdy dan edgy ala Dakota, ia memadukan dengan jeans hitam dan sepatu boots berwarna senada.

Padupadan ini bisa PiBi kenakan saat hari sedang terik. Kaos akan membuat PiBi tidak kepanasan dan blazer bisa menjadi outwear pelindung dari terik matahari yang modis.

  1. Tampil formal dan manis dengan blazer.

Dakota juga sempat meninggalkan gaya busana nerdy dan edgy-nya dengan kacamata dan boots. Pada suatu kesempatan, Dakota tampil berkelas namun tetap minimalis dan kasual dengan satu setelan blazer dan celana panjang berwarna senada dengan inner berwarna putih polos. Dakota tampil minim akseseori hanya dengan kaca mata cat eye.

Dakota juga sempat tampil manis dalam proses syuting 30 Shades of Grey dengan dres bermotif warna merah dengan blazer keabuan sebagai outwear. Ia juga menggunakan legging hitam dan sepatu oxford untuk kesan preppy yang menawan.

  1. Tampil kasual dengan tartan blazer.

Kalau Pibi bosan dengan blazer polos, motif tartan bisa menjadi pilihan yang menarik. Seperti Dakota yang memadukan blazer tartan berwarna abu dengan garis merah dengan inner berwarna hitam. Untuk bawahannya, Dakota memakai celana jeans biru kasual dengan sepatu vantofel hitam.

by Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close