Uncategorized

Interior Butik Yang Keren Bikin Produkmu Terlihat Eksklusif

Pibi pasti sering datengin butik yang interior designnya keren dan lain daripada yang lain. Ya gak? Tapi gak sedikit sih butik yang biasa aja. Tapi kamu juga liatnya ya biasa aja.

Nah, tim paling baru punya info beberapa butik yang di Luar Negeri yang keren abis ruangannya. Tentunya itu bisa menambah  nilai plus dari butik itu. 

1. Boutique di Lawrenceville No 14 

Pibi pasti seneng kalau ke hotel karena hotel tempatnya bersih, wangi, dingin, nyaman, dan elegant. Ternyata hotel bisa jadi inspirasis seseorang untuk mendesign butiknya. Tepatnya di Lawrenceville, pemilik Butik pakaian wanita ini mengadopsi ide dari hotel sebagai interior designnya. Bukan secara keseluruhan sih bentuknya seperti hotel. Tapi beberapa bagian/ perabotan/ peralatan yang ada di hotel. Salah satunya adalah “bellman’s hotel luggage”. Kalau biasanya di hotel, bellman’s hotel luggage ini digunakan untuk meletakkan koper koper yang akan di bawa ke kamar. Butik satu ini menggunakannya sebagai tempat memajang koleksi pakaiannya.

(sumber foto: dastribLIVE)

Baca Juga: Ide Desain Fashion Paling Kreatif Versi Paling Baru!

2. Zuhair Murad Boutique

Asal foto (zuhairmuradcom)

Baca Juga: Beyonce Luncurkan Produk Baju Olahraga Terbaru, Ivy Park.

Yang  kedua ini gak kalah kerennya Pibi. Zuhair Murad Boutique membuat ruangan butiknya tingkat, dengan tetap mengfungsikan tangga ruangannya. Kalau biasanya toko-toko yang bertingkat, mereka tidak begitu concern untuk menghiasi bagian tangga mereka. Zuhair Murad Boutique ini memanfatkan tangga butik mereka untuk menampilkan koleksi gaun mereka pada manekin mereka. Setiap orang yang akan menaiki tangga tersebut akan langsung melihat koleksi Zuhair Murad Boutique. Di lantai duanya, didesain atap yang berbentuk seperti batu batuan / cave, sehingga kesan ekslusif itu sungguh nampak guys. Di setiap lantainya kamu disuguhkan nuansa yang berbeda. 

3. Snohetta Boutique di Norwegia

Buat pibi yang suka sama desain vintage-vintage gitu tapi tetep mewah, kami juga punya nih. Interiornya penuh dengan kayu kayu, dari pemilihan warna lantai sampai hanger nya pun dari kayu. Benar-benar natural but still elegant. Ide ini membuat Snohetta Oslo by Snohetta menjadi pusat perhatian orang Norwegia. Selain kayu kayuan, butik inipun menampilkan batu batuan dalam beberapa spot ruangannya. Dari samping butik ini, tampak seperti berada dalam gua atau batu. Dari luar kamu bisa melihat koleksi di dalamnya.

Sumber: retaildesign

Keren kan Pibi? Jadi, kamu kamu yang berencana mau buka usaha/butik. Stay creative ya… (DN)

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close