Uncategorized

Intip Yuk, Tampilan Nokia 3310 Versi Baru Disini

PiBi, akhirnya setelah ditunggu-tunggu Nokia meluncurkan ponsel legendarisnya, Nokia 3310 dengan fitur terbaru dalam Mobile World Congress di Barcelona, minggu kemarin.

Nokia bekerja sama dengan perusahaan manufaktur asal Finlandia, HMD Global untuk merilis beberapa ponsel baru diantaranya Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6.

 

Sumber: technology.inquirer.net

 

Fitur baru yang ditawarkan Nokia 3310 tak jauh berbeda dengan versi lama. Fitur yang ditonjolkan pun hanyalah daya baterai tahan lama selama satu bulan dalam keadaan standby serta 22 jam untuk waktu berbicara.

 

Sumber: metro.co.uk

 

Selain itu, Nokia 3310 versi baru juga hadir dengan tampilan layar berwarna 2.4 inch, sistem operasi S30, koneksi data 2.G, dan kamera 2 megapixel yang bagus untuk jepretan gambar sederhana.

 

Sumber: pcadvisor.co.uk

 

Tak ketinggalan juga kalian akan tetap menemukan permainan klasik Snake pada Nokia 3310 dengan versi modern loh.

 

Sumber: pcadvisor.co.uk

 

Dikutip dari laman BBC, CEO HMD Global, Arto Nummela mengatakan bahwa ponsel Nokia 3310 ini seperti detoks digital dan ponsel liburan.

“Jika kalian ingin mengganti ponsel untuk tetap melanjutkan hidup dan istirahat sejenak, kalian perlu memiliki ponsel ini. Itu solusi yang brilian,” kata Nummela.

Nummela juga menambahkan jika kalian membeli Nokia 3310 yang baru ini layaknya membeli permen di rak kasir sebagai aksesoris.

 

Sumber: pcadvisor.co.uk

 

Nokia 3310 tersedia dalam empat varian warna nih PiBi, diantaranya warna merah, kuning, biru dan abu-abu. Untuk harganya sendiri PiBi, ponsel ini dibandrol dengan harga €49.99 atau sekitar 700 ribu.

 

Sumber: metro.co.uk

 

Nokia tempaknya menjadi perusahaan panutan untuk merangkul kembali basic tren sebuah ponsel di masa yang akan datang.

Tahun lalu, dari Serbian Studio yakni Arsitek Alter Ego merancang sebuah konsep ponsel 3D yang hanya memiliki angka dan simbol saja. Tidak ada aplikasi seperti di ponsel jaman sekarang yang semakin canggih.

Begitu juga halnya dengan seorang desainer asal Inggris, Jasper Morrison yang meluncurkan ponsel dasar. Ponsel yang dirancang James hanya bisa digunakan untuk menelpon dan mengirim pesan saja sebagai alternative dari smartphone  di London Design Festival 2015.

 

Berikut spesifikasi Nokia 3310:

Nokia Series 30+

2.4in QVGA screen

16MB storage

Up to 32GB MicroSD card

2MP camera, LED flash

2G

Bluetooth 3.0

Dual SIM

3.5mm headphone jack

Micro USB

1200mAh removable battery

115.6x51x12.8 mm

 

 

(ANR)

 

Baca Juga:

Nokia 6: Smartphone Paling Baru Yang Menjadi Awal Kebangkitan Nokia

4 Oktober, Google Luncurkan Smartphone Pesaing iPhone 7!

Dengan “O6” Kamu Bisa Kendalikan Smartphone Tanpa Menyentuh Layar

Datang Lagi Smatphone Yang Bikin Kamu Ngiler, Fitur Keunggulannya Untuk Selfie. Smartphone ini Adalah Karya ZTE yaitu ZTE Blade S7

Kamu Sudah Bisa Coba Nokia OZO, Kamera Virtual Reality (VR) Paling Baru dari Nokia!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close