Uncategorized

Ipienk House Yogyakarta, Menginap Di Butik Hotel Mewah Yang Private!

Jika berlibur ke Jogja, hotel atau tempat penginapan kini bukan lagi suatu masalah. Jumlah hotel Jogja sekarang banyak pilihannya, mulai dari yang tanpa bintang sampai berpredikat bintang lima, dari berkonsep simpel hingga yang menawarkan fasilitas serba komplit. Salah satu hotel yang wajib kamu singgahi ketika berkunjung ke Jogja adalah Ipienk House. Hotel butik mewah yang dirancang hanya untuk 12 orang saja. Sungguh private!

Ipienk House berdiri di area seluas 600 meter persegi itu mulanya adalah sebuah hunian milik keluarga yang lantas dialihfungsikan menjadi hotel. Menurut pemilik hotel, Putri Anggraini, hotel ini mengadopsi berbagai unsur yang dikemas dalam satu desain yang menarik yakni perpaduan antara gaya kolonial gaya klasik kontemporer.

Salah Satu Kamar di Ipienk House (Sumber: Majalah Asri)

Butik hotel ini memiliki kesan mewah yang dimunculkan melalui beragam elemen serta pemilihan warna yang selektif. Memilih warna putih sebagai warna dominan pada dinding untuk menciptakan kesan luas dan ringan. Sementara warna-warna sekunder seperti gold dan silver yang muncul melalui finishing furnitur dan wallpaper dipilih sebagai aksen sekaligus menegaskan konsep ‘luxury hotel’.

Selain rancangan interiornya yang cantik dan menawan, Ipienk House menawarkan sejumlah keunikan lain yang jarang ditemui di hotel-hotel lain pada umumnya. Disini, terdapat tujuh kamar tidur yang dibagi menjadi empat katagori, yaitu:

1. President Suite yang diberi nama Magnificent

2. Junior Suite yang diberi nama Splendor

3. Suite yaitu essence, indulgence, dan pamper

4. Comfort dan Stylist

Ketujuh kamar tidur tersebut dirancang dengan desain yang berbeda, namun masih dalam konsep desain yang sama yakni mengedepankan unsur kemewahan. Tujuh ruangan tersebut terdiri dari 5 double bedroom dan 2 single bedroom. Khusus untuk tipe single bedroom, posisi kamar mandi berada di luar ruangan, sehingga konsepnya menyerupai konsep kamar indekos.

Kolam Renang dan Fasilitas Lain Yang Berada di Ipienk House (Sumber: Tips Wisata Murah)

Walaupun hotel butik ini tidak seberapa luas, namun memiliki sejumlah fasilitas hotel berbintang pada umumnya, seperti  dining roomliving roomswimming pool, mushola, perpustakaan, teras dan 24 security system. Fasilitas umum tersebut bahkan dirancang menyerupai ruangan-ruangan yang ada di dalam rumah, sehingga ketika kamu menginap disini akan merasa lebih nyaman, santai dan seperti berada di rumah sendiri.

Tertarik untuk menginap di Ipienk House? Langsung aja meluncur ke Jalan Bausasran DN 2 No. 719-720, Yogyakarta. Harga permalam mulai dari Rp. 1 juta hingga Rp. 3,7 juta. Untuk menginap di sini kamu bisa melakukan reservasi langsung di website resmi Ipienk House di sini

(TR)

Baca Juga:

Cottonwood Bed & Breakfast House, Hotel Unik yang Bikin Kamu Serasa Lagi Tinggal di Luar Negeri!

Hotel Unik dan Lucu di Lombok yang Instagram-able Banget!

Isi Libur Lebaranmu dengan Berkunjung ke Royal Caravan Hotel & Outbond Mojokerto! Dijamin Seru!

Lokal Hotel & Restaurant, Terhits Se-Yogyakarta! Super Keren Dan Bikin Betah!

Makanan Vegetarian, Makanan Hijau-Hijauan Yang Rasanya Seperti Daging, Baru saja diluncurkan di Makassar Golden Hotel

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close