Setelah diluncurkan ke beberapa Negara, akhirnya secara resmi Asus melepas jagoan terbarunya di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, Asus langsung memperkenalkan tiga seri baru Republic of Games (ROG) untuk seluruh gamers di Indonesia. Tapi ada yang menarik dalam peluncuran jagoan baru tersebut, yakni tentang harga yang menjadi sorotan oleh warganet.

Kabar punya kabar, salah satu produk baru, yaitu Asus ROG G703 dibanderol seharga Rp. 60.299.000. Tentunya dengan nominal yang sangat tinggi tersebut, kamu bisa membeli motor sport berkapasitas 250cc kan, PiBi? Itulah yang menjadi sorotan warganet beberapa hari ini hingga seketika berita mengenai peluncuran produk Asus menjadi trend di sosial media. Tapi kira-kira apa ya yang menjadikan Asus ROG G703 ini dibanderol dengan harga selangit?

Jadi, Asus ROG G703 merupakan laptop masa kini yang memiliki performa tinggi dari setiap perangkat serta jaringan di dalamnya. Tujuan diciptakannya Asus ROG G703 memang didedikasikan untuk gamers yang ingin memainkan game berkualitas tinggi. Seperti yang kamu ketahui, game jaman now memang menuntut komputer atau laptop untuk memiliki spek yang mumpuni, sebab kualitas grafis yang disediakan memang sangat berat. Sehingga laptop biasa tidak akan mampu memainkannya.

Untuk dapur pacunya, Asus ROG G703 ditenagai dengan prosesor Intel Core i7-7820HK dengan clock-speed maksimum! Untuk menunjang kinerjanya, laptop baru Asus ini dibekali dengan RAM 32GB DDR4 yang bisa diupgrade hingga 64GB. Selain itu, disediakan juga memori penyimpanan yang sangat luas, yakni 1TB HDD + 2x 256GB PCIe SSD. Dengan memori penyimpanan sebesar itu, kamu bisa menyimpan banyak game berukuran besar. Asik kan, PiBi?

Grafisnya sendiri didukung dengan GPU Nvidia GeForce GTX1080 8GB DDR5 dan telah berjalan pada sistem operasi Windows 10 Home 64 bit. Lalu soal bentuk dan desainnya, sudah pasti Asus bakal memberikan sesuatu yang baru. Misalnya pada layar, Asus ROG G703 dibekali dengan layar wide-view dan anti-glare berukuran 17,3 inci dengan resolusi FHD (1920 x 1080) refresh rate 144Hz. Selain itu, laptop terbaru Asus ini juga menggunakan fitur RGB Lighting pada keyboardnya sehingga pengguna bisa mengatur warna sesuai dengan selera.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar