Uncategorized

Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) Sampai Dengan Tanggal 22 Mei 2016

Hei Pibi pecinta fashion dan juga food, ada festival  Fashion and Food nih sampai dengan tanggal 22 Mei 2016 di Summarecon Kelapa Gading.

JFFF sebagai salah satu event yang ingin menampilkan karya terbaik dari Nusantara, baik dari fashion maupun kuliner Indonesia. Yang Seru untuk dinikmati salah satunya adalah kulinernya nih. 

Mulai dari Kampoeng Tempo Doeloe, yang menghadirkan berbagai jenis  masakan Nusantara dan juga jajanan masa lalu yang sudah jarang ditemui saat ini. Suasana-suasana tempo dulu yang Pibi pingin rasakan lagi, bisa kamu temui di sini.

Tahun ini Kampoeng Tempo Doeloe mengangkat tema “Aneka Mie Nusantara” yang diikuti oleh 88 peserta UKM kuliner menyajikan lebih dari 200 menu. Buat kamu pecinta mie, ini saatnya kamu memanjakan lidahmu dengan masakan mie yang sip banget.

Baca Juga : Aneka Menu Unik KFC Dari Berbagai Negara! Bikin Ngiler!

Selain banyak jenis kuliner tradisional khas Indonesia, hadir juga 8 jenis olahan mie Nusantara yang semakin menambahc cetarnya festival tahun ini. Mie merupakan menu makanan yang hampor disukai oleh masyarakat Indonesia, dari rasa dan jenisnya yang bermacam macam dapat memenuhi hasrat kuliner warga Indonesia.

Bukan cuman itu, JFF juga menghadirkan Wine & Cheese Expo, yang merupakan ekshibisi bagi para pecinta wine serta winery di Indonesia. Didukung dengan produk-produk wine berkualitas dari para negara sahabat serta pengusaha wine lokal. Selain wine, hadir juga beragam produk keju, coklat, dan dairy product lainnya. Melengkapi Wine & Cheese Expo hadir juga untuk ke-4 kalinya Jakarta Wine & Cheese Run pada 15 Mei 2016.

Baca Juga: Indomie Rilis Varian Terbaru “Real Meat” dan “Bite Mie”. Dengan Daging Asli Dan Snack Indomie Yang Garing Banget!

Selain Wine Dinner dari para Chef terbaik, gelaran Wine & Cheese Expo semakin meriah dengan hadirnya kompetisi bertaraf nasional yang diadakan bagi mereka para profesional di dunia wine yaitu Sommelier National Competition pada 9 Mei. Wine & Cheese Expo juga mempersembahkan Jakarta Wine & Cheese Run pada 15 Mei.  Untuk keterangan lebih lanjut kunjungi ( jfff.info). (DN)

 

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close