Uncategorized

Jam Tangan Omega Edisi Khusus Olimpiade Rio 2016 Yang Terinspirasi Dari Kejayaan, Kemenangan dan Kebersamaan

Sebagai apresiasi untuk ajang Olimpiade edisi Rio 2016, Omega sebagai official timekeeper atau yang berperan sebagai pencatat waktu resmi di ajang Olimpiade sejak tahun 1923 yang berarti sudah yang kedua puluh enam kali, meluncurkan edisi khusus untuk ikut meramaikan gelaran olahraga terbesar yang pernah diadakan di muka bumi ini. Terinspirasi dari Kejayaan, Kemenangan dan Kebersamaan, Omega merancang jam tangan dengan tampilan dan kualitas terbaik yang “beraroma” Rio 2016.

Omega merupakan sebuah perusahaan yang terletak di Swiss, negara yang terkenal sebagai negara dengan kualitas jam tangan terbaik di dunia, lebih tepatnya di kota Biel/Bienne. Omega saat ini dimiliki oleh Swatch Group. Omega sendiri terkenal sebagai salah satu perusahaan pembuat jam tangan mewah di dunia. Salah satu edisinya yaitu Omega Speedmaster bahkan pernah dipakai ke bulan ketika misi Apollo.

Untuk edisi Olimpiade Rio 2016, Omega meluncurkan tiga buah jam tangan mewah dengan edisi yang terbatas. Langsung cek aja yuk!

Jam Tangan Omega Edisi Khusus “Rio 2016”

THE SEAMASTER DIVER 300M “RIO 2016”

THE SEAMASTER DIVER 300M “RIO 2016”

Tampilan THE SEAMASTER DIVER 300M “RIO 2016” terinspirasi dari pola trotoar dari salah satu pantai terkenal di Rio de Janeiro, yaitu pantai Copacabana. Sedangkan cincin hitam yang melingkari jarum jam terbuat dari keramik berkualitas tinggi termasuk penanda waktu yang diisi dengan garis putih Super Luminova. Tidak lupa juga angka yang penuh dengan pernis merah, biru, kuning dan hijau yang semuanya mewakili warna cincin Olimpiade. Pada sisi punggungnya terdapat ukiran logo Olimpiade “Rio 2016” Limited Edition terbuat dari stainless steel dengan ketebalan 41 mm.

THE SEAMASTER BULLHEAD “RIO 2016”

THE SEAMASTER BULLHEAD “RIO 2016”

Dengan terinspirasi semangat Olimpiade, Omega menciptakan SEAMASTER BULLHEAD “RIO 2016”, sebuah jam tangan sporty yang tampilannya menggunakan warna dari lima cincin Olimpiade. Model ini sangat terbatas, hanya diproduksi sebanyak 316 buah saja. Caseback sekrupnya juga diukir dengan logo Olimpiade Rio 2016. Jam tangan eye-catching ini menggunakan tali kulit biru dengan jahitan hitam, kuning, hijau dan merah sebagai “rantai” untuk pergelangan tangan.

THE SPEEDMASTER MARK II “RIO 2016”

THE SPEEDMASTER MARK II “RIO 2016”

Model ini hanya dijual sebanyak 2.016 buah saja. Terinspirasi dari model OMEGA SPEEDMASTER MARK II, model ini mengandung unsur “kegembiraan” Olimpiade. SPEEDMASTER MARK II “RIO 2016” ini membangkitkan semangat serta euphoria seolah-olah sedang berada di podium teratas. Jam tangan ini dihiasi emas 18 karat, perak dan juga perunggu dalam setiap detailnya. Tidak lupa juga pada bagian belakang atau caseback juga terdapat ukiran logo Olimpiade Rio 2016.

Bagian Belakang Jam Tangan Omega Edisi Khusus Olimpiade Rio 2016

Untuk lebih lengkapnya kamu bisa lihat di situs resmi Omega Watches di sini. Selain itu kamu juga bisa langsung memesan barangnya jika kamu tertarik.

(ST)

Baca Juga:

Download Aplikasi Resmi Olimpiade Rio 2016 Agar Bisa Update Tiap Menit Langsung Dari Sumbernya!

Filosofi Dibalik Desain Logo Olimpiade Rio 2016

Indonesia Sabet Medali Emas, Lagu Indonesia Raya Berkumandang Di Olimpiade Rio 2016

Lagu Terbaru Katy Perry Jadi Lagu Resmi Olimpiade Rio 2016

Jam Tangan Antik Dari Kayu Yang Terkenal Diluar Negeri, Matoa Indonesia Punya 6 Produk Baru

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close