Uncategorized

Jatim Motor Cycle Festival 2017 : Bentuk Eksistensi Industri Otomotif yang Semakin Berkembang

Melihat begitu pesatnya perkembangan dunia otomotif di Jawa Timur, maka Surabaya untuk kesekian kalinya menjadi tuan dalam acara yang sangat bergengsi ini. Pada Jatim Motor Cycle Festival 2017 yang diselenggarakan di JX International Surabaya, terlihat begitu banyak builder yang memajang dan memamerkan motor dengan style dan gaya berbeda dari builder lainnya. Acara yang diprakarsai oleh One Event dan bekerjasama dengan Pemerintah Surabaya ini bisa dikatakan cukup sukses jika melihat respon baik dari para pengunjung yang datang.

Perhelatan dan industrial otomotif memang selalu berkembang setiap tahun yang terlihat dari antusiasme dan animo masyarakat yang semakin tinggi dalam bidang otomotif.  Acara yang terselenggara selama 3 hari (19-21 Mei) tersebut bisa memberi ruang inspirasi kepada para setiap pengunjung untuk mendesign motor dengan berbagai konsep dan ide. Selain itu, acara yang turut diramaikan oleh Komunitas Motor Classic ini juga memajang begitu banyak aksesoris motor yang siap pakai. Semakin banyak jenis produk yang dipajang pada acara tersebut, semakin membuktikan bahwasanya pertumbuhan industrial otomotif semakin membaik dan berkembang.

Dengan mengetahui saran dan komentar para konsumen yang datang dalam acara tersebut, tentunya produsen semakin mampu mengembangkan industri otomotif sesuai dengan minat konsumen dan disesuaikan dengan kemajuan teknologi yang terus berkembang. Bukan hanya untuk produsen, dalam acara yang dilengkapi dengan Food Truck tersebut juga mampu memberi gambaran yang positif dan membuka wawasan bagi para pelaku ekonomi kreatif lainnya mengenai betapa pentingnya melakukan inovasi guna meningkatkan kepercayaan konsumen.

Tidak luput pula dari pantauan PalingBaru.com, disela-sela acara Festival tersebut ada performa atau aksi motor yang sangat menghibur penonton. Tampil lihai dengan motor kesayangan masing-masing turut membuat para builder dan penonton yang datang seketika tertuju pada aksi tersebut.

(MA)

 

Baca Juga:

2 Aksesoris Futuristik Sepeda dan Motor yang Harus Kamu Miliki!

Ini Cyclotron, Konsep Motor Bersayap & Bisa Nyetir Sendiri, Cakep!

ARCH KRGT-1: Kenyamanan Motor Keanu Reeves Seharga Satu Miliar

Helite, Jaket Airbag Untuk Keamanan Pengendara Motor

Desert Trip, Festival Musik Terbaru Dari Promotor Coachella Yang Berisi Deretan Musisi Legendaris

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close