Berolahraga memang lebih nikmat dilakukan sambil mendengarkan musik ya, PiBi? Sehingga banyak orang yang menggunakan earphone saat berlari ringan untuk sekedar membakar kalori. Nah, karena budaya mendengarkan musik saat berolahraga sudah mulai menjamur, muncullah berbagai inovasi earphone yang bisa kalian gunakan sebagai teman kebugaran. Salah satunya earphone yang satu ini, yakni, Jaybird Run.

(Foto: Istimewa)

Jaybird Run merupakjan earphone yang dirancang khusus untuk memfilter suara yang ke luar, serta mencegah suara dari luar masuk ke dalam pendengaran telinga. Sederhananya earphone ini bisa mengisolasi suara. Dengan predikatnya tersebut, Jaybird Run memiliki ukuran yang sangat pas di telinga dengna disokong beberap sirip sehingga sangat nyaman saat digunakan.

(Foto: Istimewa)

Masih bicara soal kualitas sound yang ditawarkan, rupanya Jaybird Run juga anti noise loh, PiBi. Sehingga setiap suara yang dihasilkan akan tetap bulat dan tidak pecah pada pendengaran. Hebatnya lagi, setiap unit dari earphone ini dilengkapi tombol yang bisa digunakan untuk pause dan play musik serta dukungan fitur ekualiser. Selain itu, Jaybird Run juga mampu menjadi asisten suara yang terkoneksi ke Google.

(Foto: Istimewa)

Nah, kecanggihan yang paling utama yang ditawarkan oleh Jaybird Run ini adalah anti air. Jadi, saat kalian tidak perlu khawatir earphone ini bakal rusak saat terkena keringat. Dalam penggunaannya, Jaybird Run dapat digunakan selama 4 jam untuk sekali pengisian daya. Masalah harga, earphone yang akan diluncurkan pada Oktober 2017 mendatang ini akan dibanderol seharga $179 atau setara dengan Rp 2 jutaan.

Sumber : Google, Engadget, bestearphones

 

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar