Fans dari Star Wars pasti sudah menunggu-nunggu jadwal rilis dari trailer film terbaru franchise film perang galaksi itu. Benar! Akhirnya trailer Solo: A Star Wars Story telah rilis!

Pastinya trailer ini semakin bikin kamu nggak sabar untuk nonton filmnya pada 25 Mei 2018 nanti.

Solo: A Star Wars Story akan menceritakan tentang masa muda salah satu karakter utama Star Wars, Han Solo. Dengan mengendarai pesawat Millennium Falcon yang legendaris itu, Solo berpetualang ke galaksi yang jauh. Ceritanya akan mengambil rentang waktu jauh sebelum Solo bertemu dengan Luke Skywalker dan Leia Organa.

Kalau kamu pencinta Star Wars, pasti kamu paham banget siapa mereka. Iya, kan?

Dalam film itu juga diceritakan tentang perjalanan Solo di dunia bawah tanah yang gelap dan berbahaya karena dipenuhi dengan kriminalitas. Di situlah nantinya Solo akan bertemu dengan copilotnya yang kita suka banget, Chewbacca.

Nggak cuma itu, Solo juga akan bertemu dengan penjudi Lando Calrissian. Pertemuannya dengan banyak orang dan petualangannya ini yang akan membuatnya menjadi karakter yang berpengaruh dalam pemberontakan di Star Wars saga nih, PiBi.

Lewat trailer ini, kamu-kamu para fans Star Wars yang sudah menunggu film ini akan mulai memahami alur cerita yang akan kita saksikan di bioskop. Film yang disutradarai Ron Howard ini juga akan tayang di Festival Film Cannes sebelum premierenya, lho.

Wah, padahal Festival Film Cannes terkenal sebagai festival film bergengsi yang nggak sembarangan memilih film untuk diputar, PiBi. Jadi, film Solo: A Star Wars Story ini dijamin bakal keren banget dong, ya.

Dalam film ini, Alden Ehrenreich berperan sebagai Han Solo muda. Kalau kamu tahu, Han Solo di film origin Star Wars diperankan oleh Harrison Ford. Karakter Han Solo diceritakan dibunuh oleh anaknya, Kylo Ren pada film Star Wars; The Force Awakens. Tak hanya Alden yang penampilannya patut ditunggu, karena film ini juga dibintangi oleh Donald Glover sebagai Lando Calrissian, dan Emilia Clarke sebagai Qi’ra. Emilia sebelumnya dikenal sebagai salah satu pemeran dalam Game of Thrones.

Selain Solo: A Star Wars Story, film dari saga ini juga akan berlanjut di Star Wars: Episode IX yang rencananya akan tayang pada 20 Desember 2019.

Kamu antusias nggak nih untuk menonton film ini, PiBi? Sebelumnya, tonton trailernya dulu ya di sini.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar