Uncategorized

Jika Kalian Harus Memilih Antara “BAD BOY” VS “GOOD BOY” Manakah Yang Kalian Pilih ??

Selamat Pagi PiBi.. Apa kabar kalian semua ??, semoga kalian selalu dalam kondisi sehat selalu, amin.. Kalo kamu dikasih pilihan antara goodboy sama badboy, kamu bakal milih yang mana nih? Apa kamu akan memilih goodboy yang selalu menuruti apapun keinginanmu, ataukah badboy yang bakal bikin kamu sebal akan keusilannya sekaligus surprise yang diberikan ketika moment-moment khusus yang bisa membuat mu bakalan merasa mealting dan bahagia?

So, sebelum menjawab pertanyaan dari palingbaru.com, kuy kita bahas terlebih dahulu pengertian dari “Bad Boy” dan “Good Boy”, sebagai berikut : Bad Boy itu adalah sebutan bagi para cowok yang memiliki perilaku yang bandal,fisik yang berantakan atau parah nya bisa dibilang bukan manusia deh hehehe. Sedangkan Good Boy itu cowok yang baik, perilaku yang normal, patuh dengan peraturan undang-undang Negara, dan memiliki fisik yang rapi.  antara Good Boy dan Bad Boy.

Allah Maha Adil, dimana dibalik kekurangan pasti ada kelebihan, dibalik kelebihan pasti ada kekurangan. Yang pada intinya, setiap umat diciptakan oleh Yang Maha Kuasa, untuk saling mengisi dan melengkapi satu sama lain. Jadi, kita harus terima kalo ada orang lain yang bisa lebih dari kita dalam suatu hal. Karena dia juga harus terima kalo kita juga punya sesuatu yang lebih darinya, yang nggak ada dalam dirinya. 

Ngomong-ngomong soal kelebihan dan kekurangan, kali ini palingbaru.com mau ngebahas tentang tipikel-tipikel cowok. Karena setiap tipe-tipe itu selalu ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Pada dasarnya, di dunia ini banyak banget tipikel-tipikel cowok, entah yang baik, entah yang cool, entah yang nyebelin, entah yang brengsek, hingga yang ‘rempong’. Tapi, kalo semua tipe itu dikumpulkan dan sitarik menjadi suatu kesimpulan, maka akan diperoleh 2 tipe cowok, yang mencakup seluruh tipe tersebut. Yaitu Bad Boy dan Good Boy.   

Good Boy

Terkadang Banyak cewek kalo ditanya, lebih suka antara badboy atau goodboy, pasti  cewek memilih goodboy. Kenapa demikian? Karena, secara real, goodboy ini adalah cowok yang selalu berpenampilan rapi, sopan dalam ber etika, pandai, pintar,bahkan normanya sangat bagus, yang pada intinya tentang yang baik-baik. Apalagi sifatnya,  Mereka bakal sangat berhati-hati dalam menghadapi cewek. Sebisa mungkin goodboy ini selalu berusaha buat membahagiakan si cewek dan menuruti semua keinginannya. Goodboy pun juga akan selalu siap sedia menolongmu kapanpun, dimanapun, yang kamu butuhkan.

Cuma yang sering bikin goodboy ini nggak asik atau nge bosenin adalah goodboy yang terlalu baik dan sopan, yang jika dilihat oleh orang lain itu, sangat terlalu berlebihan sehingga sering bikin cewek merasa bosan. Selain itu, goodboy juga merupakan cowok yang nggak pandai dalam merayu cewek, jikalau disuruh menghibur, hiburannya pun selalu garing/GJ(Gak Jelas). Hmm.. namanya juga cowok yang baik-baik, jadinya ya gitu deh. Apalagi nih yaahh, goodboy itu sering telihat lemah di mata banyak cewek. Waduh kalo kayak gitu gimana dong yah?? Bilangnya suka goodboy tapi kok malah nganggepnya membosankan?? Hayoo? Bingung kan yahh??. Dan kini palingbaru.com juga akan memeberikan sedikit kesimpulan kekurangan apaa saja yang dimiliki oleh “Good Boy”, sebagai berikut :

Kekurangan Good Boy adalah :

Ngomong-ngomong tipikel good boy itu yang kayak gimana ajasih?, dan apa aja sih yang ada di benak kalian tentang tipikel itu? Ya, mungkin simple aja sih. Cowok baik adalah cowok yang alim, jujur, setia, mengistimewakan cewek, dsb. Lain halnya dengan Bad Boy, tipe ini biasanya playboy, bandel, kaya, ganteng, tajir, dan nggak mengistimewakan cewek. But, tunggu dulu,  justru dengan adanya sifat badboy yang cenderung liar, malah kebanyakan cewek lebih naksir sama tipe yang satu ini. Kenapa ya? Mungkin karena ada ‘something specially’ yang cewek dapatkan dari si badboy, yang nggak cewek dapetin sama si Goodboy. Nah, ini yang mau palingbaru.com bahas.  Apa-apa aja yah , kelemahan dari Goodboy ini ? antara lain :

1. Biasanya Goodboy  itu Terlalu Berharap (Ngarep)

”Jika seorang cewek sudah tahu posisinya lebih tinggi daripada si cowok, atau bisa melihat seorang cowok ngarep setengah mati dengan si cewek ini, maka rasa ketertarikan dari si cewek pada sang cowok akan menurun drastis. Oleh sebab itulah kebanyakan cewek sekarang lebih memilih cowok yang cueknya bukan maen” hmm.. 

Itu mungkin yah, alasannya kenapa kebanyakan orang lebih milih punya pasangan hidup Bad Boy, kayak misalnya Limbad punya dua istri. Coba kita liat Limbad, kurang cuek apalagi, Bi?? Bicara aja nggak pernah, kalo pun ngomong kayak orang Gak jelas ngitu deh, yang “ehm.. argh.. ehm..hmm”,  mangkannya,palingbaru.com kalo boleh kasih saran ke PiBi,  kalo mau nembak cewek, nggak usah Rempong alias Ribet sendiri yah…..

2. Ngebosenin

Cowok baik biasanya kalau ngomong itu, pasti perkataannya lebih monoton ke itu-itu aja….. Maksudnya itu, kalau dalam PDKT, cowok baik kurang mengeluarkan Kreatifitasnya untuk bikin ceweknya itu gak bosen deket-deket sama dia. Beda dengan Bad Boy, mereka adalah cowok-cowok yang tidak membosankan, yang lebih banyak mengeluarkan Kreativitasnya, tidak gampangan, kadang para wanita harus melakukan sesuatu pengorbanan yang lebih, agar bisa menjadi bagian dalam semua sensasi petualangan si Bad Boy ini. 

3. Pemalu

Yap, bener banget, Good Boy itu biasanya pemalu, penakut dan nggak berani ambil inisiatif kalo dalam urusan deketin cewek. Makanya mereka cuma bisa pake topeng didepannya aja.

So, Hasilnya, nggak jauh-jauh dari jabatan yang paling menarik, dan terkenal zaman sekarang, yaitu sebagai dukun curhat yang mangkal di jurang friendzone aja.

Kenapa banyak cewek yang katanya benci sama playboy tapi ujung-ujungnya malah pacaran sama cowok yang udah jelas-jelas ketauan playboy?

Karena cewek mikir, “Wuih, dia kan playboy, keren pula, mantan-mantannya cakep, seksi, bla bla bla…. Tapi kenapa dia mau sama gue yang biasa-biasa aja? Jangan-jangan dia beneran sayang/jatuh cinta sama gue?” 

Dan kebanyakan cewek entah kenapa punya sindrom “hero wanna be”, pengen bisa ngerubah cowok Bad Boy jadi Good Boy.

4. Sering Kejebak Friendzone

Ibarat kata dalam kamus anak gaul nih yahh, friendzone itu cuma dianggep temen atau sahabat. Dan itu Nggak lebih. Okey..

Good Boy itu selalu siap dengan tulus, tanpa ada paksaan dalam mencintai cewek yang dia sukai. Namun mereka cenderung kurang mengerti cara menciptakan ketertarikan terhadap para cewek yang didekatinya tersebut. Bahkan tak sedikit Good Boy yang takut bahkan minder bila ketemu dengan cewek yang di sukainya. 

Baca Juga: 2 Cerita Lucu, Yang Dapat Membuat Hari-Harimu Menjadi Menyenangkan !

Karena, dia Good Boy otomatis para cewek senang dekat dengan mereka, sehingga mereka menjadi tempat curhat, nanya tugas, dsb. Di mata banyak cewek, Good Boy itu mampu memberikan empati lebih buat mereka si cewek. But, Buruknya buat para si Good Boy, mereka malah terjebak dalam lingkaran yang namanya PERSAHABATAN/Friendzone. Nah disinilah salah satu kesulitan ABADI bagi para cowok mayoritas atau Good Boy. Terkadang banyak juga good boy  yang memendam hasrat dan cintanya demi menjaga sebuah lingkaran yang di sebut persahabatan tadi. 

Dan, Disinilah muncul benih-benih Friendzone. Ada Friendzone, Familyzone, Brotherzone, Teacherzone, sampe Timezone.dan, yang timezone ini memang sudah ada dari dulu, terutama yang jaga kasir maupun Teknisi dari Timezone itu sendiri hehe….. Jadi, ceweknya tiap hari gratis kalo mau main-main disana, lumayan kan yah ….. Susah jugak emang cowok kayak gini. Hmm.. hehe ..

5. Susah Nge-baca Kode

Biasanya, kalo si cewek udah mulai ngeh dengan si cowok, mereka bakal ngasih-ngasih kode gitu sih. Yang dimaksud itu adalah, mereka ngomong dengan si cowok tentang perasaan yang sebenarnya. Tapi nggak secara to the point juga loh yahh….. Semisal :

“Entah kenapa, tahun ini aku nggak ngerasa disakitin lagi sama cowok. Tahun ini bener-bener beda.”

“Biasanya aku susah banget suka sama cowok, tapi nggak tau kali ini ada yang beda.”

“Kamu itu orangnya beda.”

Kalo yang ini kebetulan ceweknya emang pake kode morse, jadi agak susah memang.yah.. maaf nih sebelumnya..

Nah, sayangnya para Good Boy kurang bisa mengartikan kode-kode tersebut, mereka mengira kalo cowok yang dimaksud itu bukan mereka. Karena terlalu menjaga perasaan tadi. Pokoknya, si good boy kalo mau nyatain perasaan biasanya cenderung lambat dan menunggu waktu yang tepat. Hmm.. sampe si cewek dapet yang lain kalik yah..

Baca Juga: Hiburan Yang Bisa Membuat Pagimu Menjadi Lebih Indah

And Than, Kesimpulannya Adalah ..

kaum hawa, terkadang menomerduakan logika ketimbang hati, naluri, atau feeling. Secara logika seharusnya mereka menjauhi cowok cowok brengsek ATAU bad boy dong yahh ??, namun apa boleh buat feeling memblokir semua logika mereka sendiri. 

Ya, kalo diliat-liat dari kualitas muka, biasanya Bad Boy itu ganteng-ganteng sih yahh, bakan kece badai..

Tapi, apapun itu, jodoh terbaik pasti yang telah diberikan dan ditentukan oleh Sang Maha Pencipta. Karena, Yang Diatas nggak akan pernah tidur, Allah pasti akan memeberikan yang terbaik untuk umatnya. Ingat, jodoh ada di tangan Tuhan.

Bad Boy

Dan sekarang yang ditunggu –tunggu, yaitu karakteristik ataupun ulasan dari si BADBOY ini. Meskipun kebanyakan cewek menjawab lebih memilih karateristik yang dimiliki oleh si Badboy, tapi pada kenyataannya, banyak cewek yang terperangkap dalam pesona Badboy itu sendiri. Berikut ini adalah beberap fakta tentang BadBoy nih PiBi, Karena mereka menganggap Goodboy itu membosankan dan nggak seru, jadi kalau pacaran atau  jalan sama anak GoodBoy pasti tidak nyaman dan tidka menyenangkan, dan pada akhirnya mereka pasti akan jatuh pada perangkap/pelukan badboy. Kenapa demikian?? Karena di mata si cewek, badboy itu memberi tantangan tersendiri buat para kaum hawa. Dan, Badboy nggak akan bikin mereka bosan dan pasti punya sesuatu yang bikin perasaan mereka jadi makin penasaran dan mealting. Meski pada dasarnya cewek suka dimanjakan dan diberikan perhatian sepenuhnya sih, tapi ada kalanya cewek juga nggak terlalu suka kalo dimanjain terus menerus, loh yah( ada saatnya gitu..). Mangkannya nih mereka lebih memilih badboy. Bingung kan? Kami juga bingungg sihh, hehe…..

Baca Juga: Cerita Lucu Adek Kecil dan Bundanya Yang Dapat Membuatmu Terhibur, Di Kesibukan Saat Ini!

Dari segi penampilan, kebanyakan cewek bakal lebih memilih penampilan yang terkesan casual dari si badboy ini. yang, juga lebih kelihatan cool dan keren, sesuai zaman sekarang ini.

Nah sekarang makin bingung kan? Sebenarnya cewek nih suka sama goodboy atau badboy sih yahh? Nggak dimanjain salah, dimanjain terus juga salah, emang selalu serba salah yahh.. Bahkan nih ada ungkapan yang berbunyi “Yang baik ditinggalkan, yang nggak baik malah dijadikan pacar. Saat tersakiti, semua dibilang sama”. Hmm .. emang susah si yah, ngadepin yang kayak gini ini..

Jadi niih PiBi, kamu lebih milih goodboy atau badboy nih? Dan kali ini palingbaru.com juga merangkumkan sedikit kesimpulan “Kelebihan yang dimiliki oleh Bad Boy

Kelebihan Bad Boy apasih yah?? Berikut ini kelebihan yang dimiliki oleh Bad Boy:

1. Cowok bad boy Mempunyai rasa percaya diri yang sangat tinggi untuk mendapatkan hati dari para kaum hawa,  jadi apapun yang dilakuin, selalu membuat si cewek pun jadi tertarik dan makin mealting akan sikapnya. Jadi kalau memang si BadBoy iini suka, langsung to the point tanpa basa-basi.

2. Cowok bad boy itu berani dalam bertindak dalam mengambil suatu keputusan, namun cowok yang good boy juga ada yang seperti itu sih, namun beda nya cowok bad boy berani dalam segala hal. Dan Para cewek menyukai hal tersebut karena itu seperti sebuah tantangan tersendiri.

3. BadBoy itu Orang nya romantic, namun bukan romantis yang dibuat secara rinci dan rumit/ bertele-tele, melainkan dari hal-hal yang kecil saja namun berkesan, itu sudah bisa membuat romantis dan justru cewek menyukai hal yang seperti itu.

4. Dan yang keempat, cowok bad boy pandai mengatur segala hal, dimana waktu nya untuk berbuat Nakal dan dimana waktu nya untuk berbuat Baik, dihadapan orang. Jadi, seperti memiliki 2 kepribadian gitu sih.. Dan para cewek pun juga menyukai hal itu.

So, gimana PiBi artikel diatas ?? apakah sudah membuat kalian jadi mengerti??

And than, sekarang tentukan pilihan kalian, seandainya kalian cewek, mana nih yang bakalan kalian pilih antara GoodBoy or Badboy ??

 hmm.. sepertinya itu adalah pilihan yang sangat susah yah..

but, semuanya itu kembali ke kalian kok guys, thanks yaa Pibi kalian udah mau ikutin kami, untuk artikel selanjutnya, tetep Stay Tune di palingbaru.com yaa..thanks  see you..

(AN)

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close