Uncategorized

Jika Kamu Sedang Mencari Mobil Yang Cocok Untukmu, Kemungkinan Mobil Dari BMW Terbaru Ini Bisa Menjadi Salah Satu Pilihan, Ini Harga dan Fitur Keunggulan Mini Cooper Clubman Indonesia

Sepertinya ini cocok untukmu yang mau ganti mobil, soalnya kemarin, Jumat (18/3/2016) BMW Group Indonesia resmi merilis produk baru dari merek Mini, yakni New Cooper S Clubman dan New Cooper Clubman.

Terdapat fitur baru di MINI Clubman di Indonesia. MINI Clubman terbaru ini banyak fitur baru khususnya untuk peningkatan aerodinamika.

Fitur yang Pertama yaitu Air Curtains yang terbuat dari celah tipis dipasang vertikal pada bagian luar dari inlet udara di bawah. Melalui Air Curtains ini udara secara selektif disalurkan ke sekitar lengkungan roda. Alhasil udara mengalir di sepanjang roda dengan turbulensi yang sudah berkurang.

Baca Juga: Ini Dia Tampilan Eksterior Toyota All-New Fortuner

Tidak hanya itu saja, Fitur lainnya adalah fitur Air Breathers yang terdapat pada bagian belakang panel samping MINI Clubman generas kedua ini. Roof spoiler khas ini mempunyai fungsi yang sangat mirip dengan Air Curtains yaitu membantu aerodinamis ketika mobil berjalan.

Fitur yang tak kalah pentingnya adalah fitur untuk fungsional. Fitur Fungsional yang banyak berperan adalah fitur Easy Opener. Cukup memberikan sedikit ‘kejutan’ ringan di bagian bawah bumper belakang, pintu bagasi akan terbuka secara otomatis.

Baca Juga: Mobil Harga 3M! Lihat Tampilan & Performa Lexus Terbaru LX 570

interior mini clubman

Bicara tentang kemanan dan keselamatan, BMW sudah memberikan paket komplit yaitu mulai dari rem ABS+EBD+BA, ban RFT, kontrol traksi, hingga Dynamic Damper Control. Tersedia 6 airbags serta pemutus kontak pompa BBM bila terjadi kecelakaan.

Baca Juga: Nantikan 2 Produk Baru Hyundai April 2016 di Pameran Otomotif IIMS 2016!

Nah pasti penasaran ya dibanderol berapa Mini Cooper Clubman di Indonesia ? Menurut info yang Palingbaru.com dapatkan, Jodie O’tania selaku head of corporate communications BMW Group Indonesia mengatakan bahwa untuk New Cooper S Clubman pihaknya membanderol Rp869 juta sedangkan New Mini Cooper Clubman 669 juta. Wah cukup murah ya untuk ukuran Mini Cooper ini. Tertarik ? langsung gali Informasi lebih dalam Disini

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close