MovieNews & Information

Jim Lee Berikan Petunjuk Tentang Robert Pattinson Sebagai Batman

Palingbaru – Rumor tentang Robert Pattinson yang digadang-gadang akan menggantikan Ben Affleck sebagai Batman telah terdengar dari awal bulan ini. Aktor terkenal berkat perannya sebagai Edward Cullen dalam film Twilight, dirumorkan telah menjalani casting untuk proyek film Batman DCEU yang akan segera diproduksi. Setelah hampir sebelum para fans tidak mendapatkan titik terang, baru-baru ini, Jim Lee, Chief Creative Officer DC Comics, memberikan sedikit petunjuk yang mengarah pada kebenaran rumor tersebut.

Beberapa hari yang lalu (25/5), Jim Lee memosting foto barang-barang bawaannya sebelum berlepas ke Dubai. Dalam postingan tersebut, nampak game console, passport, dan sebuah tablet. Yang menarik dari postingan ini, PiBi bisa melihat nama Robert Pattinson yang dipertajam dengan bold pada layar tablet Jim Lee. Meski tidak secara gamblang, banyak fans yang beranggapan ini adalah sedikit petunjuk yang membenarkan rumor Robert sebagai Batman terbaru DCEU.

Belum banyak informasi tentang film terbaru Batman. Namun, dilansir dari Heroic Hollywood, Matt Reeves telah mengkonfirmasi film superhero kota Gotham ini akan berbeda dengan versi komik One Year milik Frank Miller.

Tak hanya terkenal sebagai vampire di Twilight, Robert Pattinson juga terkenal sebagai Cedric dalam film franchise besar, Harry Potter. Beberapa tahun belakangan ini, Robert juga menguji acting-nya pada film drama seperti High Life, Good Time, dan The Lighthouse.

Robert pattinson sebagai batman 2

Apa PiBi setuju jika Robert Pattinson cocok untuk berperan sebagai Bruce Wayne alias Batman? PiBi nantikan saja perkembangan tentang kejelasan rumor satu ini.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close