MovieNews & Information

Johnny Deep Absen Dari Produksi Ulang Film Pirates of the Carribean

Bagi penggemar film Pirates of the Carribean pasti tidak asing dengan tokoh utamanya yang bernama Jack Sparrow. Memiliki sikap yang terlihat seperti orang mabuk serta perkataannya yang tajam, membuat siapapun tak akan melupakan peran tersebut. Johnny Depp adalah actor dibalik peran ikonik tersebut. Film garapan Disney tersebut berhasil memikat penggemarnya di seluruh dunia.

Kabarnya, Disney akan memproduksi ulang film Pirates of the Carribean, Namun tanpa kehadiran aktor utamanya, yakni Johnny Deep.

Dilansir dari Dailymail, (25/10), Stuart Beattie, yang merupakan penulis naskah ke lima film Pirates of the Carribean mengatakan Deep menyatu dengan karakternya, dan menjadikan karakter ini sebagai perannya yang paling dikenal, dan anak-anak diseluruh dunia mencintai perannya seperti itu.

Johnny Depp telah memerankan peran sebagai Jack Sparrow di lima seri film Pirates of the Carribean, mulai dari tahun 2003 hingga 2017. Melalui perannya menjadi bajak laut yang ikonik, mengantar Deep menuju puncak kesuksesannya. Bagaimana tidak, dari lima film tersebut Pirates of the Carribean telah menghasilkan 4,5 miliar AS (Rp68,5 triliun) dari seluruh dunia.

Alasan Disney tidak memakai Deep kembali sebagai salah satu aktornya adalah karena persoalan citra Johnny Deep yang kurang baik. Masalah demi masalah menghampirinya, mulai dari masalah pribadi, seperti krisis finansial, dan kisah rumah tangganya yang berakhir dengan Amber Heard.

Selain itu, Pirates of the Carribean: Dead Men Tell No Tales (2017)  hanya mampu mendapatkan hanya meraup $172,6 juta di Amerika Serikat, paling rendah diantara film Pirates lainnya. Diketahui juga, beberapa film yang diperankan oleh Deep sebagai tokoh utama juga mengalami nasib buruk, seperti Alice Through The Looking Glass (2016) yang mendapatkan pendapatan hanya $299 juta, dengan budget produksi $170 juta.

By Nana Riyana

Tags

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
1 Comment authors
Sieg Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest
Notify of
Sieg
Guest
Sieg

Wah, padahal rasanya justru krn ada depp, pirate of carribean itu trlihat tdak boring.

Close