Movie

Joko Anwar Akan Merilis Film Horror Baru Pada Tahun 2019 Ini

Palingbaru- Sahabat Pibi, masih ingatkah kamu dengan film Pengabdi Setan? Yap, film horror yang tenar beberapa bulan yang lalu itu membuat nama Joko Anwar melambung tinggi. Dan pada tahun 2019 ini Joko Anwar akan merilis film horror yang berjudul Perempuan Tanah Jahanam (Impetigore).

Informasi ini diketahui dari akun Instagram pribadi Joko Anwar yang menampilkan postingan warna hitam dengan tulisan merah dengan nama Perempuan Tanah Jahanam (Impetigore) lengkap dengan caption “A new horror thriller, 2019” pada hari Senin, 31 Desember 2018.

Sebenarnya kabar tentang film Impetigore suduah beredar sejak delapan tahun lalu, namun Syuting rencananya masih dimulai pada tahun 2019 dan dirilis di tahun yang sama. Tapi, Joko Anwar belum memberikan rincian lebih lanjut terkait film ini.

Selain itu, Joko Anwar juga terlibat dalam produksi film keluarga yang berjudul “Orang Kaya Baru,”. Film yang menceritakan masa kecil Joko Anwar rersebut akan dirilis pada 24 Januari mendatang. Beberapa artis ternama Indonesia turut meramaikan film ini yakni Lukman Sardi dan Raline Shah.

by Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close