MusicNews & Information

Jonas Brothers Bocorkan Reuni My Chemical Romance?

Palingbaru – Jonas Brothers yang baru-baru ini merilis single Sucker, baru saja melakukan sesi wawancara radio di KISS FM UK dalam acara KISS Breakfast. Namun yang menarik adalah ketika Joe Jonas mengklaim bahwa ia mengetahui bahwa sebuah band yang telah bubar pada tahun 2013 sedang melakukan rehearsing di New York.

Dilansir dari Loudwire, Joe Jonas menyatakan “My Chemical Romance baru-baru ini sedang melakukan reherarsing berdekatan dengan kami di New York, aku pikir mereka telah bubar, jadi entah ‘lah”.

Bagi PiBi generasi 90-an pasti mengenal band ikonik My Chemical Romance yang sempat berada di puncak karir mereka pada tahun 2006 dengan album mereka The Black Parade. Memiliki fanbase yang besar, tidak mengurungkan niat sang frontman, Gerard Way untuk membubarkan band yang telah ia besarkan bersama ketiga member lainnya yang masih bertahan hingga tahun 2013.

my chemical romance reuni 2019 1

Para fans masih menantikan reuni My Chemical Romance hingga saat ini. Berita ini pastinya menjadi harapan bagi para fans yang sudah kangen dengan band yang sempat disebut-sebut sebagai band emo garda depan pada masanya.

Para personil My Chemical Romance sendiri sedang memiliki kesibukan masing-masing. Gerard Way baru saja mengerjakan proyek The Umbrella Academy yang telah diadaptasi sebagai serial dan beberapa proyek single music solonya. Ray Toro sedang bermusik secara independen, sedang Frank Iero masih sering melakukan tour dan konser dengan band-nya sendiri. Sementara Mikey Way baru saja menyambut kelahiran anak perempuan keduanya dan masih aktif bermusik.

my chemical romance reuni 2019 2

Apa My Chemical Romance akhirnya akan melakukan reuni setelah 7 tahun menyatakan bubar? PiBi nantikan saja kabar selanjutnya dari band sensasional satu ini!

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close