Uncategorized

Kabar Baik Buat Pecinta Sneakers, Nike Bakal Ikut Memeriahkan Olimpiade Rio 2016 Dengan Produk-produk Ini!

Pibi ada yang lagi hunting sneakers keren buat jalan-jalan atau sekedar buat koleksi? Tim PalingBaru ada informasi penting nih soal sneakers dari salah satu merk ternama, Nike. Pibi tahu kan kalau musim panas tahun ini bakal ada Olimpiade Rio di Brazil? Nike nggak mau ketinggalan buat ikut merayakan acara internasional yang akan dibuka Agustus 2016 ini. Ada tiga jenis sepatu basket, yaitu, Nike Air More Uptempo, Air Jordan 7, dan Air Force 180, serta satu jenis classic runner, Nike Air Pegasus ’92 yang bakal mewarnai retail stores selama Olimpiade Rio.

Berdasarkan situs Hypebeast, Uptempo pertama kali dipopulerkan oleh bintang Chicago Bulls, Scottie Pippen, selama Olimpiade 1996 di Atlanta. Harga retail dari sneakers ini diperkirakan sekitar 160 USD. Ini dia penampakan Nike Air More Uptempo:

Nike Air More Uptempo: 2016 Summer Olympic Edition (sumber: Hypebeast)

Baca Juga: Nike Memperkenalkan Nike HyperAdapt 1.0. Sepatu Pintar Bisa Mengikat Tali Sepatu Secara Otomatis Seperti pada Film “Back to Future Part II”. Lengkap Dengan Videonya!

Sedangkan ini adalah edisi baru dari Air Jordan 7 yang awalnya didesain oleh Tinker Hatfield dengan nama Air Jordan VII untuk Olimpiade 1992 di Barcelona:

Nike Air Jordan 7: 2016 Summer Olympic Edition (sumber: Hypebeast)

Baca Juga: Dalam Rangka Merayakan 29 Air Max, Nike Meluncurkan Air Max Terbaru 2016 Yaitu Air Max Ld-Zero H Dari Hiroshi Fujiwara

Air Jordan 7 diprediksi akan dipatok dengan harga 190 USD. Nike Air Force 180 yang dipopulerkan oleh Charles Barkley pada Olimpiade 1992 di Barcelona terakhir kali muncul selama Olimpiade London 2012. Situs Hypebeast sendiri tidak mengetahui pasti apakah Nike akan mengubah desain Air Force 180 berbeda dari tahun 2012. Ini desainnya tahun 2012:

Nike Air Force 180: 2012 Summer Olympic Edition (sumber: Hypebeast)

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Pindah ke Paris ? PSG Mengklaim CR7 Akan Kembali Menjadi Pemain Termahal Di Dunia, Jika Bersedia Hijrah ke Paris.

Edisi terakhir adalah classic runner Nike Air Pegasus ’92 yang didominasi warna putih dan biru dengan aksen merah dan emas. Berdasarkan situs Kicks On Fire, perbedaan antara Air Pegasus ’92 edisi Olimpiade 1992 dan Olimpiade 2016 terletak di desainnya yang mengadopsi kesan lebih modern.

Nike Air Pegasus ’92 (sumber: Kicks On Fire)

Belum ada tanggal pasti kapan sepatu-sepatu keren di atas bakalan dirilis secara resmi. Tapi kedua situs memprediksi para pecinta sneakers bisa segera membelinya sekitar bulan Juli atau Agustus ketika Olimpiade Rio berlangsung. So, sekarang Pibi punya waktu lebih panjang untuk bisa nabung lebih banyak lagi buat bisa memiliki salah satu atau bahkan keempat-empatnya sekaligus! (RF)

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close