CelebritiesNews & Information

Kabar Duka, Jonghyun SHINee Dikabarkan Bunuh Diri, Benar Atau Tidak?

43dc96dc-840b-4958-84f6-01daa24a8b61_169.jpg

Siapa sih yang tidak tahu dengan boyband SHINee? Duh, pecinta K-Pop pasti tahu deh sama boyband yang beranggotakan 5 cowok cakep (Onew, Jonghyun, Key, Minho dan Taemin) ini. Selain memiliki wajah yang rupawan, mereka juga punya suara yang merdu loh, PiBi. Pokoknya, boyband yang terbentuk pada tahun 2008 lalu pasti bisa bikin cewek-cewek histeris deh karena aksi panggungnya!

Nah, pada hari ini, Selasa (19/11/2017) ada sebuah kabar duka datang dari SHINee, yaitu meninggalnya pentolan mereka, Jonghyun. Seluruh penggemar hari ini sedang berkabung untuk mengenang Jonghyun, pria kelahiran 1990 tersebut. Tapi, kamu harus tahu kalau ada yang janggal pada kematian Jonghyun kali ini. Menurut informasi yang beredar, Jonghun tewas karena bunuh diri, apa benar begitu?

Dilansir dari laman BBC, dikatakan kalau Jonghyun ditemukan tergeletak lemas di dalam kamar apartemennya yang berada di kawasan Cheongdam-dong, Seoul. Dalam keadaan sekarat tersebut, Jonghyun langsung dilarikan ke Rumah Sakit. Tapi apalah daya, nyawanya tidak bisa terselamatkan. Saat itu pula, pihak berwajib langsung melakukan penyelidikan mendalam mengenai kematian Jonghyun yang misterius ini.

Kabar terkini mengatakan kalau Jonghyun meninggal bunuh diri. Hal tersebut dikuatkan dengan ditemukannya barang bukti berupa briket batubara yang mengandung gas beracun. Asal kamu tahu, Korsel merupakan Negara yang rakyatnya memiliki histori bunuh diri tinggi dengan menggunakan briket batubara. Jadi, gas beracun tersebut sangat populer digunakan bagi orang-orang yang ingin menyudahi hidupnya. Selain itu, sebelum kejadian tragis tersebut juga beredar kabar kalau Jonghyun sempat mengirimkan pesan perpisahan kepada kerabatnya.

Kabar lain mengatakan kalau Jonghyun sedang merasa depresi akan hidupnya yang jauh dari ekspektasi selama ini. Padahal, dia termasuk musisi besar yang memiliki peranan penting dalam boyband SHINee. Dia juga sering menulis lagu dan melatih coreo bagi rekan se-profesinya. Namun, inilah jalan hidup yang diambil. Kalau benar motifnya karena depresi, jangan pernah ditiru ya, PiBi? Kamu harus tetap tegar dalam menjalani hidup, walau banyak masalah melanda.

Dikabarkan juga kalau jenazah akan disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Asan, Seoul. Rencananya juga, jenazah Jonghyun akan dimakamkan pada Kamis (21/12/17) mendatang pada pukul 09.00 wkatu setempat. Nah, sebagai penggemar yang baik, kamu harus mendoakannya ya agar dia tenang di sana.

 

 

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close