MusicNews & Information

Kabar Gembira, Ed Sheeran akan Konser di Jakarta

Palingbaru- Kabar baik untuk penggemar Ed Sheeran di Indonesia, karena dapat dipastikan penyanyi kondang asal Inggris itu akan manggung di Jakarta.

Konser ini merupakan bagian dari rangkaian Divide World Tour yang akan diselenggarakan pada 3 Mei 2019 mendatang di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Di Venue megah GBK diperkirakan bisa menampung sekitar 45 ribu penonton dari 6 kategori berbeda. Tapi jangan takut capek berdiri ya, karena semua kategori akan mendapatkan kursi atau seated number. Jadi dipastikan kamu gak akan capek menyaksikan konser Ed Sheeran.

Konser Ed Sheeran kali ini akan dipersembahkan oleh PK Entertaiment, AEG Presents dan Sound Rhythm, yang sama juga mengurusi konser LAUV pada tanggal 24 Mei 2019 mendatang. Mereka berjanji akan memberikan pengalaman konser megah dan seru dalam konser Ed Sheeran.

Untuk memberikan pengalaman yang sama dengan konser-konser Ed Sheeran sebelumnya, Ed akan menerapkan setlist dan durasi manggung yang serupa.

Dalam konsernya nanti, musisi berbakat ini akan membawakan kurang lebih 16 hingga 18 lagu dari seluruh hits andalan album-albumnya. Diperkirakan kurang leboh, konser tersebut akan memakan durasi sepanjang 1,5 jam untuk penampilan Ed Sheeran.

Buat kamu yang ingin menyaksikan penampilan menakjubkan dan mendengar lantunan lagu Ed Sheeran, kamu bisa membeli tiketnya melalui www.edsheeranjakarta.com.

Untuk harga yang dijual pun cukup bervariasi, yakni mulai dari Rp 550 ribu hingga Rp 2,6 Juta. Kamu harus menyiapkan beberapa persyaratan untuk membeli tiket tersebut, seperti KTP,SIM, dan sebagainya. Oh iya, satu ID hanya bisa membeli maksimal 4 tiket dalam kategori yang sama ya.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close