Seiring dengan perkembangan smartphone yang tidak bisa dibendung, banyak developer game yang berlomba-lomba dalam menciptakan permainan baru. Baik itu developer lama maupun developer baru.  Mereka saling bersaing dalam menyajikan sesuatu yang berbeda sesuai dengan permintaan pasar saat ini.

Dilansir dari Android Authority, tahun 2018 merupakan tahun kejayaan bagi seluruh developer game. Pasalnya kemampuan smartphone sekarang sudah bisa disejajarkan dengan PC atau laptop, maka dari itu tidak ada batasan lagi untuk developer dalam menciptakan game ponsel dengan kualitas grafis tinggi sekalipun. Nah, kali ini Palingbaru.com akan membocorkan informasi tentang game yang akan rilis pada pertengahan 2018. Simak yuk!

1. DC Unchained

Tidak lama lagi, Creative Lab akan merilis sebuah game Android yang diklaim sebagai pesaing berat Marvel. Game ini akan menampilkan karakter hero yang ada dalam serial DC Universe. Misi utama dalam game baru 2018 ini adalah menyelamatkan dunia dari gangguan monster jahat yang mengancam seluruh penduduk bumi. Untuk saat ini, DC Unchained masih dalam versi beta dan tahap uji coba.

 

2. Harry Potter : Wizard Unite

Untuk game yang satu ini, Niantic akan menggandenga Warner Bros untuk menciptakan sebuah game dengan konsep interaktif. Seperti yang kamu ketahui, Niantic merupakan developer game Pokemon Go yang sempat viral beberapa tahun lalu. Maka tak heran, kalau Harry Potter : Wizard Unite diklaim bakal merajai pasar game pada tahun 2018 ini. Sampai saat ini, pihak pengembang masih merahasiakan konsep serta grafis secara mendetail.

 

3. Final Fantasy XV Pocket

Kalau game yang satu ini, pastinya kamu sudah tahu kan, PiBi? Yap, beberapa waktu lalu Palingbaru.com telah membahas tentang rumor rilisnya Final Fantasy XV Pocket. Dikabarkan kalau serial ini merupakan game remake dari FFXV versi konsol serta PC. Yang menjadi pembeda antara versi smartphone dengan PC adalah dari grafisnya.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar