Uncategorized

Kabar Gembira, ‘PlayStation Now’ Sudah Ada di PC Windows!

Kabar gembira untuk kita semua, sebentar lagi kita bisa menikmati game playstation di PC Windows, yaitu PlayStation Now. Seperti yang dilansir langsung dari blog playstation, mereka mengatakan,”kami sangat gembira untuk mengumumkan bahwa PlayStation sekarang membuat kejutan di Windows PC melalui aplikasi PlayStation Now. Aplikasi ini akan diluncurkan di Eropa dan setelah itu Amerika Utara.”

Singkatnya, PlayStation Now adalah layanan streaming atau bermain video game PlayStation pada PC Windows. Jadi, kamu tidak perlu lagi untuk membeli konsol PlayStation, karena dengan menggunakan pc, laptop bahkan komputer di warnet pun bisa kamu gunakan untuk bermain PlayStation.

Hebatnya, kamu bisa menyimpan progress gamemu secara online (cloud). Dengan begitu ketika kamu memainkan game PlayStation Now di banyak perangkat, otomatis kamu akan melanjutkan permainan dan tidak mengulangi dari awal lagi.

Ada sekitar 400an game eksklusif yang di bawa PlayStation kedalam PlayStation Now, contohnya seperti God of War, The Last of Us dan Journey (game favorite di PS3)

Selain itu, sony juga akan merilis sebuah perangkat baru yang disebut DualShock 4 USB Wireless Adaptor yang ditawarkan dengan harga $ 24.99 atau sekitar Rp 300ribuan. Perangkat ini adalah alat yang paling mendukung untuk menghubungkan kontroler DualShock 4 ke PC. Menariknya, Adaptor ini bisa digunakan untuk PlayStation 4 Remote play di PC.

Nah kalau kamu tertarik ingin memainkan PlayStation menggunakan Aplikasi PlayStation Now ini, kamu harus memiliki spesifikasi minimal PC atau laptop seperti di bawah ini.

· Windows 7 (SP1), 8.1 atau 10

· 3.5 GHz Intel Core i3 atau 3.8 GHz AMD A10

· 300 MB dan RAM 2GB

· Sound Card; USB port

· Dan yang paling penting, koneksimu harus diatas 5Mbps.

PlayStation Now ini ditawarkan oleh Sony seharga  $20 per bulan atau sekitar Rp 280ribuan. Saat ini, versi free trial nya sudah bisa dinikmati untuk wilayah UK, Belgium and The Netherlands, sedangkan untuk negara lainnya masih belum ada kabar, termasuk Indonesia. Tunggu saja ya kabar selanjutnya ? Tetap ikuti terus kabar paling baru tentang PlayStation ini, hanya di palingbaru.com.

(FM)

Baca Juga:

Sony, Sedang Mempersiapkan Aplikasi PlayStation Di Android dan iOS Untukmu Para Penggemar PlayStation

Terungkap! Ini Spesifikasi dan Harga Playstation VR yang Akan Diluncurkan Oktober 2016!

Xiaomi Mi VR Play, VR Headset Pertama yang Terlengkap!

Gurih-gurih Nyoi!!! Game “Tahu Bulat” Bisa Bikin Kamu Ketagihan!

CaptionBot, Aplikasi Canggih Microsoft yang Bisa Medeteksi Foto Agnes Monica!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close