Untuk kamu yang berprofesi sebagai penulis, pasti pernah mengalami kebuntuan yang dikenal dengan nama Writer’s Block. Writer’s Block merupakan suatu kondisi gangguan fisik dan mental yang dirasakan oleh para penulis dan membuat mereka kehilangan ide untuk menulis.

Para dokter mengalami kebuntuan untuk mengatasi masalah yang sering menerpa para penulis itu. Kebuntuan atau Writer’s Block yang mereka rasakan bisa jadi suatu kejenuhan yang belum ditemukan obat atau vaksinnya.

Namun, seorang arsitek baru saja menemukan sebuah obat penyembuh Writer’s Block bagi para penulis. Obat itu berupa sebuah rumah kabin yang berada di tengah hutan. Kabin ini awalnya didesain untuk seorang penulis cerita anak-anak yang sedang mengalami Writer’s Block, Cornelia Funke.

Dilansir dari Designboom, kabin ini menawarkan tempat pengasingan dari gangguan keluarga dan kerabat, baik secara fisik maupun melalui teknologi di zaman modern ini. Kabin itu menjadi lokasi yang memberikan rasa damai dan tentram di tengah bisingnya dunia di era digital ini, PiBi.

Lihat saja nih desain interior dan eksterior yang menenangkan dari kabin ini. Penulis yang mengalami Writer’s Block biasanya hanya membutuhkan lokasi yang tepat dan tenang untuk membantu mereka bisa mendapatkan ide baru dan menulis kembali.

Kabin mungil ini menawarkan solusi yang tepat agar para penulis. Harapannya mereka bisa kembali berkarya dengan kreativitas tanpa gangguan dari siapapun sampai naskah cerita mereka selesai dan Writer’s Block tidak lagi mengganggu mereka.

Kabin ini tentu tidak murah sih, PiBi. Karena desainnya yang rustic, elegan, dan kuat karena dibuat dari material terbaik oleh pemahat kayu andalan di Amerika Serikat. Kabin di tengah hutan ini dilengkapi dengan meja dan kursi yang berada di tengah rumah mungil ini. Dindingnya memiliki ruang untuk meletakkan buku-buku referensi. Kabin ini juga memiliki tangga perpustakaan yang digunakan untuk menciptakan suasana penulisan ide cerita terbaik.

Tak lupa, kabin ini juga pastinya mempunyai tempat tidur yang nyaman. Karena kreativitas terbaik juga akan muncul dengan istirahat yang cukup, PiBi.

Gimana, keliatan nyaman sekali ya?

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar