Uncategorized

Kamera Baru HX80 Sony ini Akan Membantumu Mendapatkan Moment Yang Singkat Dengan Waktu Yang Cepat, Serta Harganya Sangat Menarik!

HX80, kamera terbaru yang belum lama dirilis Sony. Kamera berukuran sebesar saku ini memang  dirancang khusus  untukmu yang suka mengambil gambar saat diposisi mendesak,  seperti dijalan ataupun saat terjadi moment yang sangat langka dan cepat, misalnya saat kupu-kupu hinggap di bunga yang sangat cantik. Kamera ini sangat cocok buat kamu yang belum puas dengan hasil-hasil dari keberadaan kamera ponsel yang meraja lela saat ini.

Keunggulan kamera terbaru Sony HX80 ini memiliki keunggulan fitur yaitu optica zoom hingga 30x, ini akan membuatmu lebih nyaman mengambil gambar dari jarak jauh dengan kualitas gambar yang bagus.  Seperti menurut SlashGear, Kamera terbaru Sony ini HX80 merupakan kamera penyempurnaan dari kamera sebelumnya seri HX90V yang sudah dirilis tahun lalu.

Baca Juga: Fujifilm X-Pro2, Kamera Baru Untukmu Yang Mengaku Photografer Profesional

sony hx80 trying

Meskipun kedua kamera ini mempunyai fitur optical zoom 30x, namun HX80 terbaru ini nampaknya masih unggul karena lebih ringkas dan mudah untuk dibawa kemanapun pergi. Selain lebih ringkas juga sangat nyaman disaku, terutama bagi kamu yang ingin mengambil gambar dengan cara seringkas mungkin. 

Sony HX80 dibekali dengan sensor Exmor R CMOS serta Resolusinya 18,2MP. Ia juga dilengkapi dengan sejumlah fitur yang sangat menarik, dari 5-axis stabilization, flash light, hingga jendela view finder. Selain itu, yang paling menarik dari kamera ini adalah juga dilengkapi dengan layar LCD luar biasa dengan keunggulan bisa ditekuk hingga 180 derajat, memungkinkan kamu menggunakannya untuk selfie.

Baca Juga: Rasakan Dunia Baru Menggunakan Samsung Gear VR Terbaru! Samsung Luncurkan Gear Virtual Reality Untukmu yang Memakai Gadget Samsung

Bicara tentang Lensa,  lensa Sony HX80 menggunakan lensa fix ZEISS Vario-Sonnar T, Selain dengan fitur optical zoom 30x, ada juga digital zoom 60x. Sebagai penyempurna dari tambahan fitur kamera ini telah dilengkapi dengan NFC dan WiFi untuk sarana konektivitas. Sony HX80 akan dirilis pada bulan April 2016 mendatang dengan banderol harga sekitar USD350.

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close