Uncategorized

Kamu Punya Permasalahan Pada Kulit? Coba Terapi Dengan Teknologi Franctional Berikut ini

young-living.jpg

Kulit yang cantik dan sehat merupakan dambaan bagi semau kaum wanita. Tak heran, berbagai cara pun dilakukan demi mendaptkan kulit yang bersih sekaligus menyehatkan.  Permasalahan kulit seperti bekas jerawat, flek hitam, kerutan hingga pori – pori yang membesar merupakan momok utama yang harus segera di atasi.

Tenang sobat PiBi, kini ada jenis treatment baru yang menggunakan sebuah teknologi yang dinamai Franctional. Teknologi ini memberikan perawatan terhadap kulit wajah secara instant tanpa rasa sakit dengan hasil yang memuaskan. Hasil yang diberikan pun sesuai dengan kebutuhan pasien.

Teknologi Fracntion ini dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan unutk semua jenis kulit yang banyak dialami oleh kaum hawa seperti Selulit, bekas jerawat, kerutan halus hingga pori-pori yang membesar. Waktu terapi pun cukup singkat. Hanya membutuhkan sekitar 10 hingga 20 menit.

Cara kerja proses ini adalah dengan cara melukai kulit dengan tujuan untuk merangsang kolagen pada kulit dengan menggunakan jarum – jarum halus dan panas yang tinggi. Sebelumnya, wajah akan di anestesi terlebih dahulu untuk menghilangkan rasa sakit.

Hasilnya akan terlihat setelah perawatan pertama dan sesuai dengan keadaan kulit Anda. Menurut para dokter ahli, teknologi ini mendapatkan rekomendasi daripada terapi kulit dengan menggunakan teknologi laser. Resikonya buruknya pun sangat sedikit.

Yang perlu diketahui, setelah melakukan ter[ai dengan teknologi Franctional ini, biasanya 2 hingga 3 hari kulit akan mengalami kemerahan karena proses lka di awal terapi, berrgantung dengan jenis kulitnya. Setelah 3 hingga 5 hari, kulit Anda akan terlihat lebih sehat dan cantik.

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close