Uncategorized

Kamu Suka Foto? Miliki 3 Action Camera 12MP yang Murah Meriah!

Sudah berusaha nabung. Sudah juga berdarah-darah buat nggak makan enak. Tapi, tetep aja keinginan buat beli action camera nggak juga terealisasi. Mau sampai kapan?

Atau kamu masih betah nelen ludah ketika lihat foto temenmu yang menggunakan action camera? Apalagi dengan ekspresi yang menunjukan seakan-akan cuma mereka yang memiliki action camera di dunia ini, seperti pada gambar di bawah.

sumber gambar: sp gadget

Kalau sudah nggak betah, saatnya kamu buktikan bahwa kamu juga bisa berekspresi seperti mereka. Karena sekarang ada action camera dengan kualitas yang mumpuni namun harganya sangat terjangkau. Jadi, milikilah 3 action camera dengan kamera 12MP yang harganya 300 ribuan di bawah ini.

1. Kogan Action Camera

Kogan, action camera yang sangat ringan, menggunakan bahan yang seluruhnya plastic sehingga Kogan sangat pas dengan genggaman dan gampang kamu bawa kemana-mana

Action camera ini berwarna putih dengan kamera yang bersensor tinggi. Lho. Berapa sensornya? Seperti yang tadi sudah dibicarakan di awal, Kogan memiliki resolusi 1080p Full HD dengan sensor 12MP dan dilengkapi dengan layar 1,5 inci.

Kamera ini memiliki dua mode, yaitu, video dan foto. Untuk mode video, beresolusi dari VGA hingga Full HD 1080p. Sedangkan untuk mode foto dengan sensor 12MP yang ternyata menggunakan teknik interpolasi. Baterainya yang berkapasitas 900mAh ini pun cukup awet.

Ketika membeli, kamu akan mendapatkan paket penjualan yang lengkap, seperti kabel data, charger, waterproof case, dan lain-lain. Menariknya waterproof case dari kamera ini tahan air hingga kedalaman 30 meter. Di kedalaman seperti ini sudah sangat cukup buat menemanimu free diving saat berenang.

Sayangnya, kamera ini tidak ada bluetooth atau wifi-nya, jadi hanya bisa sync menggunakan kabel data.

Harga Kogan Non Wifi, Juni 2016

Blibli.com

Rp 319.000

Harga yang sangat murah jika dibandingakan dengan cerahnya hasil foto atau video dari kamera ini. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan garansi toko selama 3 bulan.

Lihat video ulasan Kogan Action Camera oleh Voozy Channel

2. Onix DV508 Action Camera

Sumber gambar: Nody Tjong

Harga yang murah menjadi daya tarik tersediri bagi Onix. Berdimensi 15x13x7cm membuat ukuran Onix hampir sama seperti Kogan. Action camera ini memiliki body mungil dan yang sangat ringan.

Pada layarnya, action camera ini memiliki layar sebesar 1,5 inci. Dengan layar sebesar itu, kamu sudah cukup untuk melihat langsung hasil dari bidikan dari kamera yang beresolusi 1080p dan memiliki 12MP ini.

Sumber gambar: Nody Tjong

 

Selain itu, kamera pada Onix DV508C ini juga dilengkapi dengan lensa wide angle 170 derajat dan bisa zoom 4x. Mode yang dimiliki action camera ini juga ada dua, mode untuk foto dan video.

Onix DV 508C ini bisa bertahan terkena air hingga 30 meter. Cukup sempurna untuk menemanimu bermain di air, seperti merekam saat kamu diombang-ambing banana boat atau sedang menikmati ikan yang berwarna-warni berkumpul di terumbu karang.

Harga Onix DV508C, Juni 2016.

Blibli.com

Rp 300.000

Lihat hasil video dari Onix DV508 oleh Capung Bharata di bawah ini

3. BCare B-Cam X-1 Action Camera

Action camera terakhir yang memiliki harga murah adalah BCare seri B-Cam X-1. Action camera ini memiliki dimensi 5.9×4.1×2.9cm membuat body-nya tidak berbeda jauh dengan kedua action camera di atas.

Layar yang dimiliki BCare B-Cam X1 ini sebesar 2 inci. Lalu, action camera ini juga memiliki sensor CMOS sebesar 12MP, dan resolusi sebesar 1080P FUll HD, membuat action camera ini cukup mampu untuk mengabadikan semua momen indah saat liburan.

Selain itu, lensa yang ada pada kamera ini sudah wide angle 120 derajat. Sama seperti kedua action camera sebelumnya. BCare B-am X1 ini juga memiliki mode foto dan video.

Resolusi foto yang dihasilkan dari action camera ini sebesar 4000*3000, sedangkan video yang dihasilkannya sebesar 1080p Full HD.

Kapasitas baterai dari BCare B-Cam X1 900 mAh. Kapasitas sebesar ini kalau kamu gunakan untuk merekam Full HD 1080p, kamera bisa bertahan sekitar 110 menit.

Harga BCare B-Cam X1, Juni 2016

Blibli.com

Rp 301.500

Sangat murah, kan? Apalagi kalau kamu sudah lihat video test underwater oleh Emirsyah Nasution dan video perbandingan antara BCare B-Cam X1 dengan Xiaomi Yi yang dilakukan oleh NS Review di bawah ini.

Bagaimana? Jika kamu masih penasaran dengan produk lainnya, kamu bisa cek di blibli.com. Selamat berbelanja!

(FM/RF/ST)

Baca Juga:

Mau bikin konten video dengan action camera? Saatnya kamu beralih ke Xiaomi Yi 4K Action Camera !

EleCAM 360, Action Camera Pertama Untuk Merekam 360 Derajat!

4 Smartphone 2016 yang memiliki keunggulan pada baterai dan sekaligus pada kameranya!

Akhirnya Canon Hadirkan Ke Indonesia, 2 Kamera Digital Saku Yang Cocok Untukmu Para Wanita yang Hobi Berfoto!

Fujifilm X-Pro2, Kamera Baru Untukmu yang Mengaku Photografer Profesional

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close