MusicNews & Information

Kang Daniel Pastikan Debut Solo Bulan Juli

Palingbaru – langkah Kang Daniel semakin mantap menuju debut solonya. Setelah menyelesaikan masalahnya di meja hijau dengan agensi lamanya, LM Entertainment, Kang Daniel memutuskan untuk mendirikan one-man agency yang diberi nama KONNECT Entertainment. Tak hanya sebagai idol, ia juga berperan sebagai CEO dalam agensinya tersebut.

Setelah heboh dengan postingan Kang Daniel awal minggu ini di akun Instagram-nya, kali ini KONNECT Entertainment telah mengeluarkan berita resmi tentang rencana debut solo Kang Daniel yang telah dinanti-nanti oleh para penggemarnya.

Dilansir dari Soompi, agensi tersebut mengumumkan bahwa Kang Daniel telah merampungkan rekaman mini album-nya dan direncanakan akan debut pada akhir bulan Juli mendatang.

Dalam projek mini album pertamanya, Kang Daniel bekerja sama dengan Devine Channel CEO dan produser Kei Lim. Orang- orang ini sebelumnya juga mengerjakan projek musik dari para grou idol populer seperti BTS, EXO, dan TWICE.

Bagi PiBi yang rajin mantengin Instagram Kang Daniel, pastinya sudah tahu bahwa pada hari Minggu (25/6) kemarin. Mantan center Wanna One ini tealh mengunggah foto dirinya di sebuah ruang rekaman dengan membawa selembar kertas dengan tulisan ‘Selesai’.

Kang Daniel termasuk salah satu mantan member Wanna One yang paling terakhir melakukan debut solo. Beberapa member Wanna One telah debut terlebih dahulu pada awal tahun ini. Mulai dari Yoon Ji Sung, Sung Woon, Kim Jae Hwan, hingga Park Jihoon. Kini giliran Kang Daniel yang akan bersinar pada bulan Juli.

Kira-kira pemenang ranking 1 dari Produce 101 Season 2 ini akan tampil dengan image dan warna musik yang seperti apa, ya? PiBi nantikan saja kabar selanjutnya!

 

By. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close