MusicNews & Information

Kang Daniel Percaya Diri Debut dengan Agensi Sendiri

Palingbaru – Kang Daniel baru-baru ini (9/6) melakukan broadcast live di akun Instagram-nya dengan membawa kabar gembira. Selain ingin menyapa para penggemar setianya setelah cukup lama menghilang dari media, Kang Daniel juga mengumumkan kelanjutan dari proyek debutnya yang kali ini akan diproduksi dengan agensi solonya sendiri, nih!

Dilansir dari Soompi, Kang Daniel telah memiliki agensinya sendiri yang bernama KONNECT Entertainment dengan kantor sendiri yang berlokasi di Gangnam, Seoul. Nama KONNECT diambil dari kata “Korea” dan “Connect”. Melalui agensi barunya, Kang Daniel Ingin menyatukan masyarakat Korea dengan berbagai kegiatannya di dunia hiburan ke depannya.

Meski belum ada tanggal pasti, Kang Daniel telah menginformasikan secara langsung bahwa dirinya sedang dalam proses mempersiapkan musik dan segala kebutuhan untuk debutnya.

kang daniel 3

Kang Daniel terkenal melalui ajang Produce X 101 Season 2 pada tahun 2017 silam. Kang Daniel berhasil memenangkan kompetisi idol tersebut dengan menduduki peringkat pertama hingga akhir season 2. Dengan beberapa peserta kompetisi, Kang Daniel tergabung dalam project boyband, WANNA ONE. Sayangnya boyband tersebut hanya memiliki masa beberapa tahun hingga dibubarkan oleh manajemen pada awal 2019 yang lalu.

Pemuda yang masih berusia 22 tahun ini awalnya telah direncanakan untuk debut pada bulan April lalu melalui agensi LM Entertainment. Rencana tersebut tidak berjalan mulus, justru berakhir di pengadilan yang pada 12 Juni mendatang akan memasuki sidang kedua.

kang daniel 2

Tampaknya Kang Daniel membuat agensi sendiri untuk menghindari berbgai konflik dengan pihak agensi dan bisa lebih bebas dan fokus dalam berkarya ke depannya. Apa PiBi sudah kangen dan tak sabar lagi melihat Kang Daniel segera debut solo? PiBi tunggu saja kabar selanjutnya, semoga Kang Daniel sukses dengan agensi barunya, ya!

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close