MovieNews & Information

Karakter Game of Thrones yang Terlupakan

Palingbaru – Game of Thrones merupakan serial televisi fenomenal yang baru saja berakhir bulan Mei lalu pada musim ke-8. Sayangnya, setelah menyuguhkan perkembangan cerita yang menakjubkan dan tidak tertebak dari musim pertama hingga musim ke- 7, musim ke-8 dari serial bertema kerajaan ini mengalami banyak kejanggalan dalam perkembangan cerita hingga perkembangan karakter.

Mulai dari tidak konsistennya jumlah tentara Unsullied dan Dothraki Daenarys Targaryen dan kepribadian Sang Ratu Naga yang berubah menjadi Mad Queen dalam waktu sekejap. PiBi yang merupakan fans berat Game of Thrones juga pasti memperhatikan beberapa karakter yang tidak jelas kelanjutan ceritanya.

Berikut beberapa karakter Game of Thrones yang terlupakan.

  1. Daario Naharis

karakter game of thrones 1

Daario Naharis adalah “kekasih” Daenarys Targaryen sebelum ia berlayar ke Westeros dan menjalin kasih dengan John Snow. Daario adalah salah satu kesatria miliki Daenarys yang terakhir kali terlihat di Meereen pada Season 6. Awalnya Daario memaksa untuk ikut dengan Daenarys ke Westeros, namun The Mother of Dragon ini mempercayakan kedamaian di Meereen padanya. Daenarys juga menganggap hubungannya dengan Dario akan mempersulitnya dalam membuat aliansi jika memang ia harus menikah dengan pemimpin kerajaan lain.

  1. Meera Reed

karakter game of thrones 2

Meera Reed merupakan anak dari Lord of Greywater yang bersama saudara laki-lakinya Jojen berjasa untuk melindungi Bran Stark selama belajar menjadi Three Eyed Raven. Meera ‘lah yang berjasa membawa pulang Bran kembali ke Winterfell. Namun ia terakhir kali terlihat pada Season 7 ketika berpamitan dengan Bran Stark yang menunjukan sikap dingin dan membuat Meera kembali pulang dengan perasaan kecewa.

  1. Ellaria Sand

karakter game of thrones 3

Pasangan Oberyn Martell satu ini telah menyimpan dendam pada keluarga Lannister setelah kematian Oberyn yang kalah melawan The Mountain. Ellaria terakhir kali terlihat pada Season 7 di penjara bawah tanah King’s Landing. Cersei Lannister merantai Ellaria bersama anak perempuannya, Tyene. Tyene mungkin mati setelah diracun oleh Cersei, namun hingga akhir season kita tidak diberitahu bagaimana keadaan terakhir Ellaria yang bisa jadi masih bertahan di penjara bawah tanah tersebut.

  1. Ilyn Payne

karakter game of thrones 4

Arya Stark tampaknya melewatkan salah satu nama yang ada dalam daftarnya. PiBi yang mengikuti Game of Thrones season 1 pastinya familiar dengan nama ini. Ilyn Payne merupakan algojo yang bertanggung jawab atas kematian Ned Stark yang mengejutkan. Semenjak itu, Arya selalu menyebutkan namanya sebelum tidur dalam pelariannya.

  1. Jaqen H’ghar

karakter game of thrones 5

Pria yang sempat menjadi guru Arya Stark di House of Black and White satu ini juga tidak terdengar kabarnya lagi setelah season 6 dimana Arya kembali memeluk nama Stark dan pamitan pulang ke Winterfell tanpa menghabisi gurunya tersebut, karena memang tidak alasan untuk mengakhiri hidup orang yang telah berjasa akan kemampuan membunuh dan menyamar Arya. Sekalipun banyak teori dari fans yang menganggap Jaqen akan muncul lagi di season terakhir.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close