FashionNews & Information

Karya Desainer Asal Surabaya, Dipakai Nicki Minaj

Prestasi kembali diraih oleh anak bangsa. Karya Desainer asal Surabaya, Diana Putri dipakai oleh penyanyi rap dunia, Nicki Minaj dalam video klip terbarunya bersama Jason Derulo dan David Guetta. Nicki menggunakan seri the Queen D yang sudah ada di butik Diana yang berada di Los Angles.

Dalam video klip yang berjudul Goodbye tersebut, Nicki Minaj tampak anggun menggunakan gaun bewarna hitam dengan look feminism namun masih menampilkan ciri khas Nicki yang seksi. Nicki Minaj memesan gaun pada waktu yang mepet, dan request ’black look’ dari the Queen D collection.

Sebelumnya, Diana telah merancang gaun selebriti dunia lainnya. Sebut saja Ariana Grande, Carrie Underwood, hingga Princess of Georgia, Putri Kristine Bagration yang bertandang ke Indonesia Agustus lalu.

Karya busana Diana Putri telah diakui hingga kanca Internasional. Karena seringnya Diana mengikuti ajang fashion Internasional, ajang yang sering dihadiri oleh beberapa pihak manajemen dan penyanyi Hollywood.

Sejak saat itu, Diana sering dibanjiri pesanan dari luar negeri, hingga akhirnya ia memutuskan untuk membuka butiknya di Los Angles yang dikelola oleh pegawainya. Jika ada artis yang memesan, maka akan langsung ditangani oleh bagian Humasnya di Los Angles. Kemudian, Diana mengerjakannya di Surabaya dan mengirimnya kembali.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close