Uncategorized

Kasur Canggih Paling Baru “Smarttress from Dumet”,Bakal Ketahuan Selingkuh Atau Tidak

Pibi..ada kasur canggih terbaru nih. Penasaran gak?

Gini nih.. Dumet, sebuah perusahaan Spanyol, telah mengembangkan Smarttress yaitu kasur yang dilengkapi dengan sensor.  Secara khusus, kasur ini dilengkapi dengan sistem deteksi, yang disebut Love Detection System, yang dapat dilihat dari setiap gerakan yang tidak biasa di tempat tidur perkawinan.

Jika perlu, peringatan dikirim ke smartphone dari pengguna, yang juga memunculkan statistik ultra-detail seperti jumlah “gerakan per menit” atau saat aktivitas, kata BFM TV .

Baca Juga : Smartphone Paling Baru, Acer Liquid M330 Ini Memiliki Harga Murah 1,3 Juta Meskipun Sudah Support 4G LTE!

Ini adalah kasur pertama yang membuat relaks tubuh pada malam hari dan pikiran di siang hari, ketika tidak berada di rumah. Gimana bisa nunjukin kalau selingkuh?

Nah, supaya bisa mengungkap perselingkuhan, kasur tersebut harus dihubungkan dengan ponsel pintar. Jika pasangan tertangkap tidak setia, Anda akan diberi tahu dengan notifikasi.

Kasur ini dilengkapi dengan 24 sensor ultrasuara yang dapat mendeteksi pergerakan dan getaran. Ketika kasur merasakan adanya pantulan mencurigakan seperti gerakan pasangan tengah bercinta, produk itu akan memberi tahu pengguna melalui ponsel pintar. Tempat tidur itu bahkan dapat memberi detail waktu dan intensitas gerakan yang terjadi di sana.

Baca Juga : Beredar Rumor Tentang Generasi Paling Baru Apple, iPhone 8 Akan Menggunakan Desain Meterial Kaca dan Layar Lengkung AMOLED

Produk ini mungkin terdengar aneh buat pibi. Namun kasur tersebut dibuat berdasarkan survei di Spanyol yang menemukan bahwa warga Spanyol adalah orang paling tidak setia di dunia. Di Spanyol, 94% warganya memilih tempat bercinta adalah di rumah mereka.

 Sehingga dengan bantuan kasur ini, ketika mereka melakukan perselingkuhan di kamar maka akan dengan mudah diketahui oleh pasangannya. Kasur Smarttress berukuran double-bed ini ditawarkan seharga £1200 atau Rp 22,6 jutaan. Relatif murah sih untuk manfaat yang oke. Bener gak pibi?(DN)

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close