Uncategorized

Katy Perry Tampil Futuristik dalam Video Klip Terbaru “Chained to the Rhythm”

Katy Perry kembali hadir dengan video klip paling baru berjudul “Chained to the Rhythm” berkolaborasi dengan cucu Bob Marley yaitu, Skip Marley. Dan jangan khawatir PiBi, video klip ini berbeda dari lirik video klip sebelumnya yang menampilkan seekor hamster.

Musik video “Chained to the Rhythm” garapan sutradara Matthew Cullen ini menampilkan Katy mengenakan pakaian dengan desain yang futuristik sedang mengunjungi sebuah taman bermain yang disebut “Oblivia” seperti halnya di Tomorrowland.

 

Sumber: youtube.com

 

Dalam video klip “Chained to the Rhythm” kalian bisa melihat penampilan Katy dengan rambut pendeknya berwarna pink. Ditambah riasan mata dengan eye-shadow biru yang menambah kesan futuristik semakin kental.

Kemudian kalian juga akan melihat wahana di taman “Oblivia” seperti roller coaster terbang berbentuk hati, miniatur rumah, roda hamster yang super besar sampai Skip Marley yang tiba-tiba muncul dari balik TV.

 

Sumber: youtube.com

 

Perry, penyanyi berusia 32 tahun ini mengatakan kepada Ryan Seacrest dalam acara Grammy Awards kemarin, bahwa “Chained to the Rhythm” merupakan “purposeful pop” atau tujuan dari musik pop itu sendiri.

“Saya pikir lagu ini dimulai dari sebuah percakapan dan saya pikir itulah yang kita butuhkan sekarang. Ada begitu banyak perpecahan dan saya harap dengan sebuah lagu bisa membawa keutuhan bagi semua orang,” ujar Katy Perry.

 

Sumber: youtube.com

 

Keseluruhan video klip “Chained to the Rhythm” ini PiBi, menceritakan tentang kisah seseorang yang mengabaikan masalah hidup untuk sementara waktu yang dibalut dengan warna visual pastel.

Dan tahukah kamu PiBi? Di hari pertama peluncuran lagu “Chained to the Rhythm” telah didengar sebanyak 3.062.293 kali di Spotify dan menjadi lagu yang paling banyak diputar dalam sehari untuk kategori single penyanyi wanita.

 

 

(ANR)

Baca Juga:

Lagu Terbaru Katy Perry Jadi Lagu Resmi Olimpiade Rio 2016

Demi Lovato Rilis Videoklip Dari Single Terbarunya “Stone Cold”

Merilis Video Musik Paling Baru Kemarin, Zayn Malik Semakin Mantap Bersolo Karir

Layanan Streaming Musik Spotify Mencatat Rekor Baru!

Nikmati Keindahan Musik Jazz Dipadukan Dengan Alam Indah Khas Gunung Bromo Hanya Di Jazz Gunung Bromo

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close