Uncategorized

Keren! ”Cross” Dompet Kulit Yang Dilengkapi GPS dan Bluetooth, Mau??

Morningg Pibi… Pagi pagi gini enaknya ngomongin sesuatu yang fresh. Sesuatu yang bisa menginspirasi kamu kamu untuk berbuat kreatif dan inovatif. Bener gak?

Sebelum kamu memulail liburan hari ini, disiapin dulu de barang barang yang kamu mau bawa. Pasti ada 1 barang yang wajib kamu bawa waktu bepergian. Hmm..

Barang itu adalah “dompet”. Bener gak nih??

Dompet adalah barang yang sekarang ini tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari. Dari fungsinya aja sebagai tempat naruh uang, karu debit, kredit, kartu nama, identitas, dan lain-lain.

Baca Juga : Kasur Canggih Paling Baru “Smarttress from Dumet”,Bakal Ketahuan Selingkuh Atau Tidak

Begitu pentingnya dompet dan isinya, makanya gak jarang namanya maling itu ngambilnya dompet bukan yang lain. Hahaa.. apalagi sekarang ini banyak begal di Indonesia yang incarannya adalah dompet dan barang berharga lainnya.

Nah, pibi gak usah khawatir nih kalau dompet hilang. Ada Dompet canggih terbaru yang dikeluarin sama perusahaan Spanyol. Dompet ini dilengkapi dengan GPS dan bluetoth yang tersambung ke smartphonemu. Penasaran?

Jadi gini. Dompet kulit merk “Cross” dari Torero Corporation ini beda dengan dompet lain. Kelebihannya ada di dalam dompet ini yang ada GPS dan Bluetoothnya.  Dari luar memang nampak seperti dompet biasa dengan empat tempat kartu, lalu kantong untuk simpan uang. Dompet “Cross” ini terlihat tipis dan benar benar cocok di masukkan ke kantong saku pakaian kamu.

Baca Juga : Smartwatch Dengan Pengisian Dari Daya Matahari, Ini Dia Smartwatch Tissot Smart-Touch karya Swatch Asal Swiss. Lengkap Dengan Harganya!

Tapi siapa menyangka bahwa dompet ini dilengkapi GPS dan bluetoth yang bersinkronasi dengan smartphone kamu. Tujuannya adalah, ketika dompet ini hilang atau kamu lupa taruh mana, kamu bisa cek lewat smartphone kamu keberadaan dompetmu. Biasanya kalau di rumah kamu lupa taruh mana tuh dompetmu, kamu bisa lacak dengan GPS ini Pibi.

So, Pibi gak perlu bingung lagi buat cari dompetmu, asal kamu connect in ada GPS dan Bluetoothnya dengan smarphonemu maka seketika itu aman lah dompetmu. Gimana nih? Kreatif banget kan ya? Penasaran liat produknya? Pibi bisa cek di disini.

Stay creative and innovative Pibi,,have a nice day.. (DN)

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close