Uncategorized

Keren! “Watercolor Camo” Jadi Tema Koleksi Terbaru DC Kali Ini!

Koleksi busana dan aksesoris pelengkapnya yang mengambil inspirasi dari alam memang lagi booming akhir-akhir ini. Untuk membuat masyarakat ingat kembali akan alam mereka, banyak brand ternama dunia mengangkat tema tersebut pada koleksi terbarunya.

Kamu pasti sudah familiar dengan merek DC. Merek yang didirikan sejak tahun 1994 ini menjadi pemimpin tren sepatu skateboard dunia. Kali ini, setelah Rich Vein, DC adalah merek berikutnya yang mengambil inspirasi dari alam.

Dengan tema “Watercolor Camo”, koleksi ini tidak hanya untuk laki-laki, namun wanita dan anak-anak bisa mengikuti tren ini mulai dari pakaian, sepatu, hingga aksesoris yang berciri khas DC.

Menurut pengamatan Tim PalingBaru, konsep yang diambil DC ini terinspirasi dari refleksi alam melalui media air.  Mungkin kamu masih bingung ya maksud dari refleksi alam ini? Begini, misalnya, ketika kamu sedang berjalan di pinggir sungai  yang kamu lihat di permukaan air biasanya adalah pantulan dari obyek lain di sekitar sungai. Contohnya, pepohonan. Itulah yang disebut refleksi alam yang kemudian diterjemahkan DC ke dalam Watercolor Camo Collection ini.

Watercolor Camo Collection ini terdiri dari kaos, jaket, celana, tas, topi, dan sepatu. Yuk lihat beberapa koleksinya!

1. Kaos, kemeja, jaket, dan celana pendek

DC mengaplikasikan inspirasi refleksi alam pada kaos, kemeja, dan jaket. Warna dasar yang dipilih adalah abu-abu dan hitam. Warna abu-abu dan hitam adalah sesuai apabila dikombinasikan dengan warna hijau dan cokelat. Warna netral dengan desain berbau alam membuat kamu cowok-cowok keliatan semakin keren. Sedangkan untuk kemeja, jaket, dan celana pendek, DC sangat total dalam mengaplikasikan tema watercolor ini tanpa membuang space untuk warna netral tanpa motif.

2. Sepatu dan topi

DC memberikan kamu dua pilihan untuk koleksi sepatu dan topi. Pertama, sepatu dan topi dengan motif penuh. Kedua, koleksi yang hanya diberi sedikit sentuhan motif. Untuk topinya sendiri juga nggak jauh beda dengan desain celana santainya. 

Ternyata ide itu bisa kita dapat dari hal-hal mundane dan mengubahnya jadi luar biasa ketika dilihat dari sudut pandang yang kreatif. Sayangnya, Watercolor Camo Collection ini baru tersedia di Amerika Serikat ajaSemoga koleksi ini segera masuk ke Indonesia, ya. Kalau kamu masih penasaran, yuk langsung kunjungi situs DC.

Keep inspiring, guys! (DN/RF/FM/ST)

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close