Uncategorized

Kerja Atau Bersantai, Produk Baru ASUS VivoBook Flip TP301 Bertipe Convertible Cocok Untukmu, Harganya Juga Yang Sangat Menarik!

Keunggulan suatu perangkat gadget salah satunya bisa diukur dari tingkat fleksibilitas dan kenyamanan saat digunakan. Berangkat dari situ, ASUS menghadirkan notebook baru berlabel VivoBook Flip TP301.

ASUS VivoBook Flip TP301 ini bertipe convertible, yang dibekali fitur flip atau tenar dengan kata bisa dilipat. Hasilnya perangkat ini tampil lebih fleksibel, mampu bertransformasi ke lebih dari satu bentuk.

Melalui fitur fitur yang sangat unik yang kami hadirkan, notebook yang sudah dibekali prosesor Intel generasi ke-6 dan RAM DDR3L sebesar 4GB ini bisa menjadi perangkat yang sangat dinamis,” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.

Baca Juga: 10 Fitur Lengkap dengan Tampilan Design klasik dan Warna Yang Ekspresif Notebook Asus Terbaru X540LJ Yang Harus Kamu Tahu!

Mengusung  rancangan desain yang sangat inovatif, ASUS VivoBook Flip TP301 bisa berubah ke dalam empat bentuk. Kamu bisa menggunakanya menjadi sebuah notebook biasa, seperti tablet PC, dan dalam 2 bentuk lain bisa memutarnya hingga 300 derajat, tergantung dengan kebutuhanmu.

Mode ini tentu akan sangat berguna manakala kamu ingin menggunakan notebook ini menjadi sebuah perangkat yang dapat berdiri sendiri (standing display), fungsinya untuk menampilkan konten multimedia, presentasi atau lainnya. Semisal saat ingin menyaksikan film HD secara streaming atau film yang sudah tersimpan di penyimpanan internalnya yang sebesar 1.000GB (1 TB).

notebook asus Flip

Keandalan Fitur ASUS VivoBook Flip TP301 semakin meningkat karena dukungan sederet teknologi terkini yang ada di dalamnya. Misalnya saja, chip prosesor Intel Core i7-6500U atau Intel Core i5-6200U yang menjadi motor atau otaknya. Prosesor ini pun juga menawarkan performa yang sangat tinggi sekaligus efisiensi baterai yang lebih baik dibanding sebelumnya.

Teknologi terbaru laiinya yaitu port konektor USB 3.1 Type-C pun ikut disematkan. Teknologi ini juga bisa membuat suatu proses transfer data menjadi lebih cepat dan efisien sehingga menghasilkan kecepatan 5Gbps. Pada urusan grafis, ASUS membekali dukungan performa mumpuni via Nvidia GeForce GT920M, yang mempunyai video RAM sebesar 2GB.

Baca Juga: Produk 6 Notebook Asus Laiinya 

Tidak hanya itu, Fitur keunggulan lainnya dari notebook ASUS VivoBook Flip TP301 terdapat di kemampuan baterainya, yang diklaim bisa bertahan sampai 10 jam untuk mengakses internet. Ketahanan lama ini mungkin karena selain telah menggunakan prosesor hemat energi, dengan TDP hanya 15 watt, notebook ini juga telah menggunakan baterai 3 cell 55 Whrs. Akibatnya, dengan baterai 3 cell membuat bobot VivoBook Flip TP301 bisa ditekan menjadi sangat ringan yaitu hanya 1,5Kg saja dengan ketebalan  kurang dari 2 cm, yakni 19,9mm.

notebook asus vivobook flip t300

Baca Juga:Simak Spesifikasi Lengkap Notebook Asus Terbaru Seri X540LJ

Khusus di Indonesia, Notebook ASUS VivoBook Flip TP301 ditawarkan seharga Rp.10.299.000 hingga Rp.12.799.000 tentu dengan garansi global selama 2 tahun.

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close