Uncategorized

Keunggulan Samsung Terbaru Galaxy S7 Yang Tidak Ada di Iphone

Samsung atau Apple smartphone yang kamu pakai ? Keduanya saat ini sedang memimpin pasar smartphone di Indonesia. Pertarungan dingin dan dalam waktu yang lama ini selalu menarik. Kedua nya saling ingin menunjukkan siapa yang terkuat, siapa yang lebih besar.

Baru-baru ini Samsung meluncurkan Galaxy S7 dan S7 EdgeProduk terbaru Samsung ini memiliki fitur yang gak ada di Apple.

1. Waterproof

Galaxy S7 ini memiliki fitur tahan air dengan sertifikasi IP68, jadi buat kamu yang hobi berenang bisa selfie-selfie ria di dalam kolam renang dengan kedalaman maximal 1 meter dan durasi cukup lama yaitu 30 menit di dalam air. Sedangkan produk Iphone 6s, Apple mengatakan Iphone ini di lengkapi dengan penutup gasket yang bisa menahan air masuk kedalam ponsel. Namun pihak Apple tidak pernah mengatakan bahwa Iphone 6s ini tahan air.

2. Baterai dengan kapasitas lebih besar

Kapasitas 3000 mAh untuk Galaxy S7, dan S7 Edge dengan kapasitas 3.600 mAh. Nah kamu yang mencintai game di smartphone, fitur ini pasti sangat penting buat kamu. Karena akan lebih tahan lama dibandingkan dengan Iphone 6s dan 6s Plus yang masing-masing memiliki kapasitas baterainya 1.715 mAh dan 2.750 mAh.

 

 

3. Slot micro SD

Jika mendengar kata “Slot micro SD” pasti pengguna Iphone kupingnya agak panas, pasalnya iphone tidak pernah menghadirkan micro SD . Sedangkan Galaxy S7 slot micro Sd bergabung dengan kartu Sim ini dan total bisa menambah penyimpanan hingga 200GB.

 

4. Layar Selalu “Hidup”

Galaxy Samsung S7 ini memiliki fitur layar yang selalu hidup berkonsep “always-on“. Sangat praktis untuk kamu yang banyak di kehidupan malam, karena tidak perlu repot menggerakkan atau menekan telepon untuk melihat jam dan tanggal, Di Iphone masih harus menekan tombol untuk melihat jam dan tanggal.

 

 

5. Samsung Pay Lebih Flexible.

Samsung pay bisa berjalan nyaris semua reader kartu kredit. Tentu ini tidak menyusahkan. Bahkan CEO Samsung Electronics untuk kawasan Asia Tenggara dan Kepulauan Oceania Jeon Yong Sung, Samsung pay bakal hadir di asia tahun ini.

Sedangkan Apple pay, yang bisa digunakan di terminal kartu kredit harus mensematkan NFC atau near-field communication. Tandanya pengguna tidak sembarangan bisa menggunakan Apple pay di toko.

 

 

Nah itu tadi ulasan fitur Samsung Galaxy S7 Terbaru yang tidak ada di Apple. Tapi masih banyak fitur apple yang tidak ada di Samsung juga. Dan untuk keamanan Apple lah jagonya. Menurutmu gimana?

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close