Siapa sih yang nggak suka dan nggak pernah makan ayam KFC? PiBi pasti juga doyan banget kan sama menu-menu franchise fried chicken dari Amerika itu?

Nah, KFC yang terkenal dengan menu ayamnya itu kini punya menu baru nih, PiBi. Menu barunya kali ini cukup unik jika dibandingkan dengan menu-menunya yang lain. Wah, bikin penasaran aja deh.

Menu baru KFC itu bernama KFC Waffle Double Down.

Yaitu menu yang memadukan antara ayam dan wafel. Di Amerika, perpaduan antara dua makanan tersebut memang sudah biasa, PiBi. Bahkan penduduk Amerika sangat menyukai makanan chicken and waffle.

Tapi, kali ini KFC memadukan kedua makanan tersebut dengan cara yang tidak biasa. Dua filet ayam goreng KFC ditangkupkan di bagian atas dan bawah dari wafel. Jadi, seperti burger nih, PiBi. Bedanya, daging burger diganti dengan wafel dan roti burger digantikan dengan 2 lapis chicken fillet.

Wih..unik kan?

KFC Waffle Double Down ini disajikan dengan sirup maple khas Kanada yang biasanya memang menjadi pelengkap menu wafel.

Tapi sayangnya, menu baru KFC hanya akan tersedia di Kanada nih, PiBi. Yaah…kita jadi tidak bisa mencobanya dong!

Meskipun menunya yang unik dan tampilannya yang aneh, namun menu ini sudah ditunggu-tunggu oleh warga Kanada dan warga Amerika Serikat.

Kalau sesuai jadwal, KFC Waffle Double Down ini akan diluncurkan di KFC seantero Kanada mulai hari ini (26/3), PiBi.

Saking penasarannya dengan menu baru ini, para netizen dari Amerika Serikat berbondong-bondong me-mention twitter KFC. Mereka meminta agar KFC Waffle Double Down juga bisa tersedia di gerai KFC di Amerika Serikat.

Buat kita di Indonesia, sabar saja ya, PiBi. Karena kita cuma bisa melihat menu ini lewat gambar saja. Sedih!

 

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar