Uncategorized

“Kiblat” Baru Warna 2016! Memberikan Suasana Menyenangkan Melalui Warna White dan Natural.

Warna adalah elemen penting yang bisa memberikan “energi” kepada setiap orang yang melihatnya. Guys, elemen ini berpengaruh ketika diaplikasin dalam interior ruangan.  Dari tahun ke tahun ada kecenderungan sendiri dalam pemilihan warna pada ruangan.

Baca Juga : Dinding Rumahmu Berkerak ? Jangan Asal Pilih Cat, Selain Menghasilkan Warna Yang Cantik, Cat Baru Dari Jotun Namanya Majestic Perfect Beauty & Care Juga Aman Untuk Keluarga

Contohnya tahun ini guys, ada kecenderungan interior ruangan dipenuhi dengan warna putih maupun warna yang netral dan bersih. Seperti dikutip dari Femina , Design  interior dari  Jakarta tepatnya Wardhana Design, Sakundria Satya mengakui bahwa ada kecenderungan saat ini  di mana sebagian besar kliennya mulai meminati warna-warna netral dan clean
 
Pemilihan warna netral tetap menjadi warna utama, sehingga warna lainnya merupakan warna aksen guys. Sekalipun diera saat ini, warna merupakan sesuatu elemen yang melibatkan selera masing-masing orang sehingga gak ada garis patennya warna dikatakan bagus atau tidak . Namun ternyata masyarakat di Indonesia lebih menginginkan sesuatu yang bertahan lama.

Baca Juga: Yamaha Baru Saja Mengeluarkan Konsep Motor Skuter Baru Dengan Konsep Futuristik dan Unik, Motor Bersayap!

Hampir sama dengan Sakundria, desainer interior Rina Renville menganalisis, kejenuhan pada segala hal dalam modernisasi  ini juga mengarahkan selera masyarakat pada warna yang menenangkan. Menurutnya, ada kebosanan pada masyarakat akan teknologi dan kemajuan yang sangat cepat sehingga melahirkan kerinduan pada esensi alam.

Baca Juga: Event Seru Terbaru! Festival Kuliner Nusantara 2016 di Jakarta

Tahun 2016 bukan hanya warna-warna seperti white saja yang menjadi trend, warna alam seperti warna langit, pantai, dan lain lain akan menjadi pilihan bagi masyarakat. Melihat bahwa warna alam memberikan nuansa menyenangkan pada ruangan.  Ketika warna memberikan nuansa menyenangkan maka ruangan akan membawa energy positif pada setiap orang yang berada disana. (DN)

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close